Home » Pemasaran » Asuransi » Prudential Rilis Produk Asuransi Baru

Prudential Rilis Produk Asuransi Baru

Perusahaan asuransi semakin bersaing untuk bisa mengambil hati dari calon nasabahnya, salah satunya dengan mengeluarkan produk asuransi baru. Sejak awal tahun 2017, sudah banyak perusahaan asuransi yang meluncurkan produk asuransi terbaru. Kini Prudential Indonesia menerbitkan produk asuransi baru yang bernama PRUprime Healthcare. Produk ini merupakan produk perlindungan komperehensif. Produk ini diklaim mmemliki perlindungan secara global dan manfaat untuk berkembang.

PRUprime healthcare adalah asuransi rawat inap yang sangat efektif, secara global dengan manfaat berkembang. Produk ini bisa menjadi solusi terhadap kenaikan biaya kesehatan di Indonesia yang hampir terjadi setiap tahunnya. Mungkin sebagian dari kita tidak menyadari bahwa biaya kesehatan terus mengalami kenaikan setiap tahunnya, sehingga produk ini bisa menjadi jawabannya.

Biaya kesehatan di Indonesia meningkat sekitar 79% dari tahun 2010 sampai 2014. Sehingga mempersiapkan dana sangat penting untuk menghadapi situasi dimana pasien harus dirawat inap dan biasanya banyak masyarakat yang tidak melakukan persiapan dana tersebut.

PRUprime Healthcare menjadi inovasi dan juga sebagai komitmen Prudential Indonesia terhadap kebutuhan konsumen ditanah air akan solusi rawat inap yang benar benar efektif. Produk ini akan memberikan layanan perlindungan secara menyeluruh.

Produk ini juga memiliki fitur No Claim Bonus, yaitu penambahan sebesar 10% hingga maksimal 50% dari batas manfaat tahunan saat tidak mengajukan klaim selama satu tahun polis berjalan. Sehingga dengan begitu, produk ini bisa menjadi andalan untuk mereka yang harus menjalani rawat inap.

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

ZURICH Assurance Adakan Talkshow “Yakin Sehat” Besama Koran SINDO dan SINDO News

Saat ini, masyarakat mulai menyadari bahwa kesehatan lebih mahal dari harta berapapun jumlahnya. Maka dari ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *