Home » Pemasaran » Asuransi » Prudential Luncurkan Asuransi Penyakit Kritis

Prudential Luncurkan Asuransi Penyakit Kritis

Perusahaan Asuransi Prudential Indonesia belum lama ini meluncurkan produk asuransi terbarunya yang bertajuk PRUCritical Benefit 88. Produk ini merupakan produk asuransi yang nantinya akan mengcover risiko penyakit kritis.

Produk terbarunya ini bertujuan untuk memberikan perlindungan untuk pasien dan keluarga yang menghadapi penyakit kritis dari segi finansial. Dengan adanya PRUCritical Benefit 88 diharapkan bisa memberikan ketenangan pikiran untuk nasabah dan juga keluarganya. Selain itu, dengan produk ini juga nasabah bisa memanfaatkan uang perlindungan untuk membantu biaya pengobatan rumah sakit dan biaya hidup.

Produk asuransi ini bisa memberikan perlindungan komprehensif untuk meninggal atau 60 kondisi kritis tahap akhir, tahap periode masa bertahan hidup. Selain itu akan diberikan juga 10% uang pertanggungan (UP) untuk angiosplasty tanpa mengurangi UP PRUCritical Benefit 88 dengan nilai maksimal Rp 200 juta.

Asuransi ini akan memberikan tambahan uang pertanggungan yang dibayarkan jika pihak tertanggung meninggal dunia akibat kecelakaan sebelum usia 70 tahun. Selain itu, 100% uang pertanggungan akan dibayarkan jika pihak tertanggung utama masih hidup sampai usia 88 tahun.

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Prudential Kerjasama Dengan Parkway Hospitals Singapore

Menjalin kerja sama untuk meningkatkan kinerja sebagai target dari Prudential bersama dengan jaringan medis PRU ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *