Home » Pemasaran » Asuransi » Prudential Launching Produk Penanganan 61 Penyakit Kritis

Prudential Launching Produk Penanganan 61 Penyakit Kritis

Produk baru dari Frudential yang berfokus pada bidang kesehatan dengan jumlah sebanyak 61 penyakit yang akan melepaskan. Produk dengan nama PRUCritical Benefit88 yang akan membantu sebagai sarana memberikan keringanan bagi masyarakat agar lebih teramankan dari sisi keuangan akibat dari penyakit berat.

Dari produk ini juga memberikan kontribusi yang disetujui oleh sebagian besar pasien yang memerlukan 60 penyakit kritis yang diperoleh tanpa menggunakan periode bertahan untuk hidup.

Sebagai perincian detailnya dari 10% (UP) uang pertanggungan yang akan digunakan sebagai angioplasty dan tidak ada uang memangkas UP KEUNGGULAN manfaat88 dengan dana sebesar 200 juta ditambah dengan 200% UP yang akan diberikan kepada pasien yang ditangguhkan dengan fakta tidak lebih dari 70 tahun .

Tidak hanya itu Frudential juga memberikan jaminan pembayaran selama 88 tahun yang hanya menggunakan pembayaran premi selama 5-10-15 tahun atau memilih premi tunggal. Sebagai referensi dari data, WHO untuk penyakit yang tidak menular, mencapai 73% yang ada di Indonesia.

Hasil dari Riskedas tahun 2018 Kemenkes jenis penyakit kanker naik sebesar 1,4% ke 1,8%, stroke naik sebesar 7% berubah menjadi 10,9%, penyakit ginjal kronis naik dari 2% berubah menjadi 3,8%, dan hipertensi sebesar 25,8% berubah menjadi 34,1%.

Sesuai Keterangan dari Direktur Prudential Indonesia, jika menyatakan yang

About Wida Yodik

Wida Yodik
Kontributor sekuritas.co.id, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Check Also

Prudential Luncurkan Asuransi Penyakit Kritis

Perusahaan Asuransi Prudential Indonesia belum lama ini meluncurkan produk asuransi terbarunya yang bertajuk PRUCritical Benefit ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *