Home » Pemasaran » Asuransi » Prudential Kerjasama Dengan Parkway Hospitals Singapore

Prudential Kerjasama Dengan Parkway Hospitals Singapore

Menjalin kerja sama untuk meningkatkan kinerja sebagai target dari Prudential bersama dengan jaringan medis PRU dan Parkway Hospital Singapura sebagai sarana untuk menambah jaringan tahun ini.

Menurut Keterangan dari Jens Reisch selaku presiden direktur Prudential Indonesia menyatakan setuju dengan menerima program tersebut sebagai wujud pelayanan terhadap agar mendapatkan fasilitas yang lebih baik.

Berbagai rumah sakit yang dimiliki oleh Rumah Sakit Parkway Singapore, Rumah Sakit Mount Elizabeth Orchard, Rumah Sakit Mount Elizabeth Novena, Rumah Sakit Gleneagles dan Rumah Sakit Parkway East. Kerjasama tersebut salah satu komitmen Prudensial pada sektor kesehatan.

Sudah menjadi kewajiban dari Prudential memberikan pelayanan ke masyarakat dalam bidan kesehatan. Memasuki tahun 2019 ini sudah menjadi tujuan menyediakan layanan dengan esensi dengan berbagai program yang akan memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia.

Lebih dari sekadar jari-jari kesehatan ke Singapura sebagai bukti keseriusan dari Prudential menyediakan layanan yang benar-benar terjamin bagi para pelanggan. Selain itu langkah ini untuk mengembangkan agar lebih maju dan menghadirkan produk layanan terbaik

Menurut tanggapan dari Dian Budiani, kerjasama ini sebagai bentuk permintaan dari pembeli, setelah mendapatkan sejumlah klaim dan masukan sebanyak 44.500 nasabah yang ada di Parkway Hospital Singapore.

Dengan adanya program ini, maka akan mudah pada saat perawatan di Singapura khusus di Rumah Sakit Parkway Hospital Singapura.

About Wida Yodik

Wida Yodik
Kontributor sekuritas.co.id, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Check Also

Prudential Luncurkan Asuransi Penyakit Kritis

Perusahaan Asuransi Prudential Indonesia belum lama ini meluncurkan produk asuransi terbarunya yang bertajuk PRUCritical Benefit ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *