Home » Saham » Investasi » Program Kemitraan MFX

Program Kemitraan MFX

Berinvestasi online, tidak hanya dengan mengandalkan seputar forex ataupun saham, anda pun bisa mendapatkan komisi dari MFX broker dengan program kemitraan yang diadakan oleh MFX Broker. Apakah program kemitraan MFX tersebut? Dengan mengikuti program kemitraan MFX / partnership ini, anda bisa mendapatkan keuntungan dari klien yang sudah berhasil anda undang tanpa memperhatikan berapa besar deposit yang sudah mereka masukkan ke MFX Broker. Pada intinya anda bisa mendapatkan keuntungan atau komisi dari setiap transaksi klien yang anda undang melalui program kemitraan yang anda sudah pasang.

Cara mengikuti program kemitraan MFX

Bagaimana sebenarnya cara mengikuti program kemitraan MFX ini dan apa saja keuntungan yang bisa diraih dari program ini? Berikut adalah penjelasannya :

  1. Anda bisa mengikuti registrasi terlebih dahulu pada tautan berikut, jika memang anda belum memiliki kabinet personal :
    http://mfxbroker.com/?popup=Register
  2. Masuklah kedalam kabinet personal anda, lalu masuk kedalam bagian Mitra dan juga anda bisa menyampaikan permohonan Anda.
  3. Pada saat anda berhasil melakukan registrasi, anda bisa mendapatkan link yang bisa anda sebarkan pada forum, website ataupun blog yang anda miliki termasuk pada situs kerabat anda.

Keuntungan mengikuti program kemitraan MFX

Untuk perhitungan komisi sendiri anda bisa mendapatkan komisi sebesar 2% dari transaksi yang bisa dilakukan klien dengan akun trading Opsi Binari, untuk mitra yang menggunakan status Mitra VIP adalah akun memiliki jumlah volume operasi trading untuk semua kliennya pada satu bulan terakhir yang telah mencapai 15000 USD.

Cara Perhitungan Komisi Program Kemitraan MFX

Dalam perhitungan Komisi sendiri terdapat beberapa contoh seperti dibawah ini :

  • Contoh 1
    Apabila ada seorang mitra mengundang 10 klien pada trading di akun “Binari Opsi”,  lalu pada klien tersebut mereka masing masing menjalankan 50 transaksi sebesar $100. Maka bisa dihitung perhitungan komisinya adalah :

10 klien x 50 transaksi x $100 x 2% (komisi yang berlaku) = $1000

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Tekanan Masih Menghantui Pasar SUN

Tekanan demi tekanan masih terus membayangi pasar investasi tanah air. Setelah pelemahan rupiah yang terjadi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Solve : *
24 ⁄ 4 =