Home » Pemasaran » Asuransi » Program Baru Dari Zurich Bidang Pariwisata

Program Baru Dari Zurich Bidang Pariwisata

PT Zurich Insurance Indonesia sudah mencatatkan kenaikan pendapatan kian lebih 25% pada tahun ini, bersamaan dengan selalu bertumbuhnya bidang pariwisata di Indonesia.

Oleh karenanya, Zurich selalu meningkatkan product asuransi yang sesuai sama keperluan traveler di Indonesia.

Presiden Direktur PT Zurich Insurance Indonesia, Philippe Danielski menyampaikan untuk wujudkan prinsip memberi service paling baik, perusahaan tawarkan product baru Zurich Action Promice untuk asuransi perjalanan.

” Kami tawarkan jaminan klaim yang cepat, sehari kerja untuk sistem konfirmasi, tiga hari kerja untuk konfirmasi klaim sesudah dokumen komplit, serta tujuh hari untuk pembayaran klaim, ” kata Philippe, Jumat 24/3/2017.

Dia mengklaim perusahaan sudah mencatatkan tingkat kenikmatan pelanggan bakal service klaim begitu tinggi, meraih 90%. Pasalnya, jika perusahaan tidak bisa menepati janji atau prinsip yang sudah disetujui terlebih dulu, perusahaan bakal memberi kompensasi berbentuk voucher berbelanja sejumlah Rp 250. 000.

Diluar itu, Zurich juga sudah bekerja sama juga dengan agen perjalanan yang tergabung dalam Asosiasi Perusahaan Penjual Tiket Penerbangan Indonsia (Astindo). Pasalnya, menurut dia lewat agen perjalanan itu bisa jadikan wadah untuk mempertemukan beberapa ratus traveler serta agen, hingga bukan sekedar berlangsung transaksi saja tetapi bisa bertukar info.

Dia menyampaikan hal itu sebagai sisi dari edukasi perusahaan berkaitan utamanya asuransi untuk beberapa traveler. Utama untuk memberi pemahaman pada calon traveler kalau asuransi perjalanan bukan sekedar hanya memproteksi keselamatan jiwa, walau demikian juga resiko yang lain seperti pembatalan perjalanan, kehilangan bagasi atau paspor.

About Wida Yodik

Wida Yodik
Kontributor sekuritas.co.id, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Check Also

Tingkatkan Kinerja, Jiwasraya Luncurkan Dua Produk Asuransi Baru

Ditahun 2019 ini, perusahaan asuransi terus bersaing untuk meningkatkan kinerja. Salah satunya adalah PT Asuransi ...