Home » Saham » Investasi » Program Afiliasi Menguntungkan dari BINOMO Indonesia

Program Afiliasi Menguntungkan dari BINOMO Indonesia

Ada bonus terbaru berasal dari Binomo. Melalui program afiliasi dari Binomo dimana akan menerapkan bagi hasil sampai dengan 70% di tambah 10$ jika berasal dari negara Indonesia.

Ini adalah kabar baik untuk anda para calon pemilik akun di Binomo berasal dari negara Indonesia. Untuk dua bulan ke depan sampai dengan tanggal 31 Maret 2017, perusahaan Binomo akan memberikan bonus tambahan kepada para klien yang berasal dari Indonesia. Tentunya bonus tersebut berlaku kepada deposit pertama untuk masing-masing klien berasal dari Indonesia.

Tentunya, dari perusahaan Binomo akan segera mempercepat pengiriman bonus tersebut sebelum tanggal 31 Maret 2017. Adapun ketentuannya deposit awal tersebut berasal dari transfer dengan akun Fasapay.

Hal ini dikarenakan dengan keberhasilan system kami di tanggal 2 Februari awal bulan lalu. Binomo yang berhasil untuk terkoneksi dengan sistem pembayaran online seperti Fasapay, dimana pengguna Fasapay juga banyak sekali di Indonesia. Adapun rencana ini juga di karenakan agar deposit dan withdraw para klien Binomo bisa lebih lancar dan aman menggunakan Fasapay.

Bersama dengan Binpartner, program afiliasi dari Binomo memberikan beberapa penawaran :

  1. Pembayaran program bagi hasil sampai dengan 70% dari deposit seluruh clien
  2. Minimal penarikan dana adalah $10
  3. Diberikan beberapa gambar untuk promosi, seperti logo, banner dan sebagainya
  4. Penarikan dana bisa dilakukan di beberapa sistem pembayaran favorit, di antaranya : skrill, neteler, fasapay, wire dan kartu kredit.
  5. Komisi ditanggung perusahaan
  6. Software sudah bisa di aplikasikan di Android dan iOS

Segera gabung bersama program afiliasi BINOMO INDONESIA, dan dapatkan berbagai keuntungan menarik yang tidak bisa anda dapatkan di perusahaan lainnya. Klik tombol detail dibawah untuk join bersama BINOMO.

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Pengelola Dana China Semakin Gencar Investasi Berbasis Teknologi

Mungkin sebagian dari kita sudah mendengar nama Yu’E Bao. Ya, ini merupakan produk reksadana pasar ...

One comment

  1. apakah binomo bukan penipuan pak? karena kebanyakan orang bertanya-tanya seperti itu seperti saya di antaranya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *