Home » Pasar Uang » Analisa Forex » Presiden AS Donald Trump Peringatkan The Fed

Presiden AS Donald Trump Peringatkan The Fed

Federal Reserve mendapatkan petunjuk dari Donald Trump terkait kesalahan dalam mencerminkan suku bunga, untuk itu The Fed lebih cerdas dalam memahami kondisi dari pasar dan hanya menggunakan angka mata uang.

Donald Trump memang memberikan peringtaan jelang kebebasan untuk menjadi empat kali dalam satu tahun yang akan berlangsung hari Selasa 18-19 / 12.

Hal ini juga sebagai antisipasi atas gejolak yang terjadi dipasar keuangan dan beberapa masalah terkait resesi, yang ditanyakan sejumlah kritikus akan rencana The Fed.

Otoritas moneter AS mendapatkan ketegasan dari presiden AS dapat membuat kebijakan tentang kebijakan yang ada di Woshington, meskipun hal ini jarang dilakukan dengan keuangan negara. Rasa khawatir yang tinggi dan akan mempengaruhi kreadibilitas dalam kebijakannya.

Jerome Powell selaku pimpinan The Fed telah memberikan kebebasan untuk memberikan hasil terbaik, salah satu orang kepercayaan Donald Trump yang memerhatikan Janet Yallen karena beberapa kesalahan pada saat gejolak pasar sedang terjadi.

Tepatnya hari senin 17/12 Teh Fed membuat kebijakan yang berhubungan dengan The Fed yang mampu mempertahankan keuangan meskipun terjadi gejolak pasar yang berulang kali dan memiliki pengetahuan yang baik dalam mengangkat suku bunga.

About Wida Yodik

Wida Yodik
Kontributor sekuritas.co.id, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Check Also

Nilai Tukar Rupiah Naik Sebesar 77 Poin

Dalam perdagangan kemarin kurs mata uang rupiah semakin menunjukkan kinerja terhadap dolar AS semakin terbukti ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *