Home » Saham » Pasar Saham » Pinnacle Terbitkan ETF Baru
informasi penerbitan saham ETF hari ini

Pinnacle Terbitkan ETF Baru

PT Pinnacle Persada Investama sudah melakukan pencatatan untuk Exchange Traded Fund (ETF) di Bursa Efek Indonesia (BEI). Produk reksadana yang nantinya akan diperdagangkan dibursa ini berjudul Pinnacle Core High Dividend ETF dengan ticker XPDV. Pinnacle akan lebih fokus untuk tingkat pengembalian dividen pada produknya.

Dividen akan menjadi kunci kinerja saham jangka panjang, dan juga akan menjadi fokus Manajer Investor (MI) agar bisa merencanakan strategi agar bisa mendapatkan imbal hasil yang lebih tinggi dengan tingkat risiko yang minim. Dalam penerbitan ETF ini, Pinnacle menggandeng Indopremier Sekuritas sebagai dealer partisipan dan Bank BCA sebagai Bank Kustodian untuk produk ini.

Baca Juga :  10 Anak Perusahaan BUMN akan Melantai di BEI Tahun Depan

Presiden Direktur Pinnacle, Guntur Putra mengatakan, tingkat imbal hasil surat utang yang rendah saat ini akan menjadi tantangan atas tingkat return hasil saham dibursa, menjadi peluang untuk investor agar bisa menyeimbangkan pendapatan dan pertumbuhan secara berhati hati. “ucapnya”

XPDV bisa digunakan oleh investor untuk memperoleh eksposur terhadap perusahaan Indonesia yang berkualitas tinggi serta akan membagikan dividen yang reaktif secara konsisten kepada investor. sementara itu, Produk Smart ETF ini memiliki eksposure risiko yang cukup rendah dan hampir sama dengan pasar, seluruh produk Smart ETF ini sudah dirancang secara khusus agar bisa mendapatkan volatilitas yang lebih rendah dan risk adjusted returns yang lebih tinggi.

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk – produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Proyeksi Reliance Securities : IHSG akan mengalami penurunan pada akhir pekan

IHSG (Indeks Harga Saham Gabungan) Sesi II kemarin, Kamis 02 November 2017, ditutup dengan penurunan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *