Home » Ekonomi & Bisnis » Pilkada DKI, BTN Akan Berikan Layanan Terbatas

Pilkada DKI, BTN Akan Berikan Layanan Terbatas

Pada penyelenggaraan Pilkada DKI Jakarta putaran ke-2, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. menyebutkan tetaplah memberi service transaksi keuangan tunai serta non-tunai dengan cara terbatas spesial lokasi DKI Jakarta.

Corporate Secretary Bank BTN Eko Waluyo menyampaikan semua kantor cabang perseroan di lokasi DKI Jakarta tetaplah buka serta memberi service dengan cara terbatas pada Rabu, 19 April 2017.

Pemberlakuan itu, lanjutnya, sebagai bentuk prinsip perseroan memprioritaskan pelayanan serta kenyamanan nasabah Bank BTN, sekalian untuk mensupport keberhasilan pesta demokrasi di ibukota negara Indonesia ini.

“Bank BTN tetaplah memberi layanan dengan cara terbatas untuk nasabah pada penyelenggaraan Pilkada DKI Jakarta putaran ke-2. Pada pegawai yang memiliki hak tentukan juga tetaplah diberikan peluang untuk mengemukakan hak pilihnya, ” kata Eko di Jakarta, Selasa (18/4/2017).

Mengenai, layanan yang tetaplah diberikan Bank BTN pada Pilkada DKI Jakarta putaran ke-2 yaitu berkaitan transaksi keuangan tunai serta non-tunai. Terkecuali kantor cabang, kantor cabang pembantu, kantor kas, danpayment point Bank BTN di lokasi DKI Jakarta juga terus buka serta menjalankan operasional dengan cara terbatas. Di sisi lain, Eko mengungkap jaringan kantor Bank BTN diluar DKI Jakarta terus beroperasi seperti biasa.

Proses operasional terbatas ini merujuk pada Ketentuan Presiden Indonesia Nomor 10 Tahun 2017 tanggal 13 April 2017 mengenai hari pengambilan suara penentuan Gubernur serta Wakil Gubernur propinsi Daerah Spesial Ibukota Jakarta tahun 2017 putaran ke-2 sebagai hari libur di propinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

 

About Wida Yodik

Wida Yodik
Kontributor sekuritas.co.id, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Check Also

Gaet Generasi Milenial, BTN Siapkan Produk Baru

Tidak bisa dipungkiri lagi, generasi milenial kini memiliki peranan untuk kemajuan ekonomi nasional. Hal tersebut ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *