Home » Ekonomi & Bisnis » PILKADA DKI : Bank Mandiri Meliburkan Kantor di Jakarta

PILKADA DKI : Bank Mandiri Meliburkan Kantor di Jakarta

Bank Mandiri meliburkan operasional semua kantor perseroan yang ada di lokasi DKI Jakarta, termasuk juga kantor pusat, pada Rabu, 19 April 2017.

Hal semacam itu diberlakukan untuk memberi kesempatan pada karyawan ikuti Penentuan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta putaran ke-2. Mengenai aktivitas operasional Bank Mandiri diluar wilayah DKI Jakarta tetaplah jalan normal

Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas menuturkan ketentuan itu menindaklanjuti Ketentuan Presiden RI No. 10/2017 tanggal 13 April 2017 mengenai penetapan hari libur di Propinsi DKI Jakarta pada 19 April 2017.

“Guna meyakinkan kelancaran system pembayaran serta layanan nasabah, jadi kami sudah mengambil keputusan 28 cabang di wilayah DKI Jakarta untuk tetaplah beroperasi dengan cara terbatas. Mengenai layanan yang didapatkan di cabang itu diantaranya untuk penerimaan setoran BBM/Non BBM nasabah PT Pertamina, ” terang Rohan dalam siaran resminya, Selasa (18/4/2017).

Dikatakannya, untuk tahu tempat cabang-cabang yang beroperasi dengan cara terbatas itu, masyarakat bisa menghubungi kontak center 14000.

Sedang untuk mensupport operasional unit kerja Bank Mandiri diluar lokasi DKI Jakarta, Rohan meneruskan, manajemen juga mengambil keputusan untuk mengatur hadirnya pegawai di unit kerja spesifik di kantor pusat, terutama yang berkaitan diantaranya pelayanan BI-RTGS, BI-SSSS, SKNBI, layanan IT, Mandiricall 14000, serta treasury.

“Bagi pegawai itu, tetaplah bakal diberikan peluang untuk meninggalkan kantor serta melakukan hak tentukan secara bergiliran, ” lebih Rohan.

 

About Wida Yodik

Wida Yodik
Kontributor sekuritas.co.id, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Check Also

KNKS Dukung Pertumbuhan Asuransi Syariah

Pada tahun 2017 lalu, tepatnya pada bulan Juli Pemerintah resmi membentuk Komite Nasional Keuangan Syariah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *