Home » Saham » Investasi » Pesatnya Pertumbuhan Investasi Di Bali Dan NTT

Pesatnya Pertumbuhan Investasi Di Bali Dan NTT

Bali dan NTT bukan saja menjadi tujuan untuk berwisata namun juga menjadi tujuan untuk berinvestasi. Hal tersebut dapat terlihat dari kenaikan realisasi investasi berdasarkan persentase di Bali Dan NTT dan meurapakan jumlah presentase tertinggi di indonesia. Dalam kurun waktu 2015 saja Realisasi investasi di Bali dan NTT mencapai jumlah 1.394 Proyek dan dengan investasi senilai Rp 19 Triliun. Realisasi ini mengalami kenaikan sekitar 68% di bandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Kenaikan lain pun terlihat di pulau Kalimantan yang ikut naik sebesar 30%. Nilai tersebut terhitung dalam kurun waktu 2015. Dengan jumlah proyek sekitar 1628 dengan jumlah nilai investasi yang mencapai Rp 93 Triliun. Sementara itu Realisasi investasi di sumatera pada2015, melalui 2.823 proyek membukukan angka Rp 84 triliun atau naik 19 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Adapun di Pulau Jawa terdapat 15.331 proyek dengan nilai investasi Rp 296,8 triliun, naik 13 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Hal tersebut di sampaikan oleh Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Franky Sibarani”

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Tekanan Masih Menghantui Pasar SUN

Tekanan demi tekanan masih terus membayangi pasar investasi tanah air. Setelah pelemahan rupiah yang terjadi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Solve : *
42 ⁄ 21 =