Home » Sekuritas » Reksadana » PermataBank tawarkan dua cara beli Danareksa Mawar

PermataBank tawarkan dua cara beli Danareksa Mawar

Kepala Liabililtas Retail, Manajemen Kekayaan dan e-Channel PT Bank Permata Bianto Surodjo mengatakan pihaknya menawarkan dua cara pembelian Danareksa Mawar Konsumer 10 untuk memenuhi keperluan dan keinginan nasabah.

“Model yang pertama adalah pembelian langsung, yaitu pembelian minimal Rp10 juta. Model yang kedua adalah pembelian secara berkala dengan mengalokasikan dana tertentu minimal Rp250 ribu untuk pembelian reksadana,” kata Bianto Surodjo di Jakarta, Selasa.

Bianto mengatakan model yang kedua atau pembelian secara berkala merupakan solusi investasi yang lebih baik untuk perencanaan keuangan keluarga dengan risiko yang lebih kecil.

Baca Juga :  Penambahan Lima Kantor Kas dari Bank DKI

Menurut dia, PermataBank berusaha memenuhi segala keinginan dan keperluan nasabah yang berbeda-beda, termasuk dalam hal investasi. Selain tabungan, PermataBank juga menawarkan asuransi dan reksadana.

“Kami selalu bekerjasama dengan manajer investasi terkemuka dan ternama seperti PT Danareksa Investment Management. Kami senang bisa ikut menjual Danareksa Mawar Konsumer 10,” tuturnya.

Bianto mengatakan Indonesia merupakan salah satu negara di dunia yang menjadi fokus investor karena prospek ekonomi yang baik ditandai dengan terus meningkatnya kelas menengah. Dengan prospek ekonomi yang baik, sektor konsumsi pun ikut terdampak positif.

Baca Juga :  BNI Rilis Perlindungan Baru Untuk Debitur

Sementara itu Direktur Utama PT Danareksa Investment Management Zulfa Hendri mengatakan di tengah situasi pasar yang tidak menentu, investasi di pasar saham berisiko lebih tinggi.

“Namun, bagi investor yang memiliki horison investasi jangka panjang dan memang ingin masuk secara bertahap pada reksa dana saham, Danareksa Mawar Konsumer 10 dapat menjadi alternatif investasi yang tepat,” kata Zulfa

Zulfa mengatakan tingkat daya beli dalam negeri yang masih tinggi dengan target tingkat pertumbuhan produk domestik bruto 6,5 persen pada 2013 dan inflasi yag masih terjaga di posisi 5,90 persen per Maret 2013 mdmbuat sektor konsumer masih menjadi investasi yang menarik.

Baca Juga :  Bank Mandiri Syariah Rilis AISYAH

PT Danareksa Investment Management menggandeng PermataBank untuk penjualan produk Danareksa Mawar Konsumer 10. Selain PermataBank, sudah ada dua bank yang mendistribusikan Danareksa Mawar Konsumer 10 kepada nasabah ritel, yaitu Commonwealth Bank Indonesia dan DBS Indonesia.

Pencarian terkait lainnya:

  • reksadana permata

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Semakin Menguatnya Simpanan Nasabah

Mendekati pergantian tahun penghimpunan dana ketiga semakin meningkat, meskipun kondisi perbankan memasuki awal tahun memperlihatkan ...

One comment

  1. Sepertinya bank permata terus melakukan inovasi di sektor manajer investasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *