Home » Ekonomi & Bisnis » Perkuat Bisnis Payroll, Bank Mandiri Kembangkan Konsep Banking at Work

Perkuat Bisnis Payroll, Bank Mandiri Kembangkan Konsep Banking at Work

Bank Mandiri terus mengembangkan bisnis pengelolaan untuk gaji karyawan payroll dengan memberikan konsep baru yakni banking at work.

Terkait konsep ini, pihak perseroan tidak cuma memfasilitasi pengelolaan dari gaji karyawan, tetapi memberikan berbagi penawaran produk serta jasa keuangan dengan secara menyeluruh dari mulai produk investasi, asuransi, bahkan berbagai produk kredit konsumer kartu kredit, kredit pemillikan rumah, kredit tanpa agunan, maupun kredit kendaraan bermotor.

Herry Gunardi Direktur Distribution Bank Mandiri sangat optimistis dengan layanan banking at work tersebut yang akan terus tumbuh, sebab selain memberikan sejumlah produk yang lengkap, dari pihak Bank Mandiri juga telah menjanjikan pricing agar lebih baik dalam memberikan pelayanan terhadap nasabah payroll, dari sisi bunga simpanan serta suku bunga kredit.

“Terkait masalh pricing nanti akan tergatung exsposure serta holding. Jika semakin besar akan bisa lebih bagus,” tegasnya, Senin (13/03/2017).

Untuk saat ini, dari total jumlah rekening bagi nasabah payroll Bank Mandiri sudah sebesar 2,5 juta rekening yang dikumpulkan dari 3.000 perusahaan. Angka tersebut dari rekening nasabah payroll yang akan diproyeksi bisa tumbuh sekitar 750.000-1 juta rekening dalam setiap tahun.

Program tersebut untuk memberikan dorongan penetrasi terhadap pasar lebih dalam, sambung Herry, dari pihaknya akan terus mengoptimalkan kerjasama bersama korporasi yang sudah memiliki realsi dengan Bank Mandiri terkait hal pembiayaan.

About Wida Yodik

Wida Yodik
Kontributor sekuritas.co.id, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Check Also

MNC Finance Gelar Nota Kesepahaman MoU Soal Jaminan Fidusia

MNC Finance  kemarin (11/12), telah mengadakan pertemuan dengan Polda Riau untuk membahas MoU (Nota Kesepahaman) ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *