Home » Ekonomi & Bisnis » Perbankan » Perkokoh Ekspansi Bisnis, Bank Mandiri Gandeng NongHyup Financial

Perkokoh Ekspansi Bisnis, Bank Mandiri Gandeng NongHyup Financial

Bank Mandiri Bersinergi dengan Institusi keuangan Korea Selatan, NongHyup Financial Group untuk menggarap sejumlah bisnis perbankan yang sudah direncanakan. Adapun kerjasama tersebut meliputi pembiayaan korporasi, pembiayaan perdagangan, bisnis teknologi keuangan (Fintech) dan juga pembiayaan disektor pertanian.

Direktur Utama Bank Mandiri Kartika Wirjoatmodjo menjelaskan, pihaknya memang sangat menyadari kerja sama dengan lembaga keuangan internasional sangat penting terutama untuk menciptakan nilai tambah pada inovasi produk dan juga layanan bank Mandiri. Melihat dari pengalaman NongHyup Financial, pihaknya sangat optimis dengan bekerja sama bisa mendukung Bank Mandiri dalam merampungkan target yang sudah direncanakan. “ucapnya”.

Ia juga menambahkan, untuk pembiayaan disektor pertanian, Bank Mandiri sudah bekerja sama dengan Nonghyup Financial sejak tahun lalu. Seperti kegiatan kegiatan tukar pengalaman tentang ekspansi di sektor pertanian, termasuk penguatan kapasitas petani secara finansial, dan pemberian kredit untuk petani.”jelasnya”

Dengan kerja sama ini diharapkan bisa meningkatkan lagi ekspansi bisnis Bank Mandiri. Dan bisa semakin memperkuat laju Bank Mandiri disektor perbankan.

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

MNC Finance Gelar Nota Kesepahaman MoU Soal Jaminan Fidusia

MNC Finance  kemarin (11/12), telah mengadakan pertemuan dengan Polda Riau untuk membahas MoU (Nota Kesepahaman) ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *