Home » Pemasaran » Asuransi » Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis Dari Asuransi Sinar Mas

Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis Dari Asuransi Sinar Mas

Pemeriksaan gratis yang adakan PT Asuransi Sinar Mas di kota Palu pascagempa wujud dari program CSR Corporate Social Responsibility. Bahkan tidak hanya dapat dilakukan dengan cepat oleh dokter spesialis, perawat dari klinik simas sehat untuk korban bencana.

Dilokasi pengungsian juga dapat memberikan bekal agar mampu memberikan hal yang bermanfaat. Sosialisasi untuk sejahtera siswa yang tergabung dengan asuransi. Dalam acara-acara tersebut juga membuat buku-buku, media untuk anak-anak dan dari Asuransi Sinar Mas.

Kegiatan yang mencari respon yang baik, semoga dengan program CSR ini mengambil sedikit dari kesedihan mereka dan menghilangkan trauma berganti yang mereka rasakan.

Dari data yang masuk untuk layanan cuci dan potong rambut ada 298 masyarakat, dalam pelatihan literasi dihadiri 100 lebih dengan diberikan kartu asuransi Sinar Mas bagi siswa dan masyarakat yang hadir dalam ujian dan pengobatan gratis

Jumlah ada 298 peserta yang menikmati layanan potong dan cuci rambut gratis, lebih dari jumlah anak-anak yang sesuai dan menerima kartu asuransi simas siswa mikro dan lain-lain.

Kegiatan tidak hanya dalam bentuk pendorong fisik namun juga membangun rohani masyarakat dengan diadakannya wakaf Al-Qur’an dibagikan untuk 5 masjid yang ada di kota Palu. Al-quran yang diteritkan dari PT. Indah Kiat Pulp dan Paper dengan menggunakan kualitas kertas terbaik dan sudah bersertifikat MUI yang juga di ekspor kesejumlah negara

About Wida Yodik

Wida Yodik
Kontributor sekuritas.co.id, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Check Also

Jasindo Berikan Bantuan Tanggap Darurat Tsunami Selat Sunda

Post Views: 4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *