Home » Saham » Investasi » Pelaku Investasi Reksadana Masih Sangat Minim

Pelaku Investasi Reksadana Masih Sangat Minim

Reksadana- Saat ini pelaku investasi reksadana di Indonesia terhitung masih sangat minim. Jika di lihat dari total keseluruhan jumlah penduduk di Indonesia. Masyarakat yang melakukan investasi reksadana hanya sekitar 0.2% atau 500 ribu jiwa. Oleh sebab itu saat ini pemerintah gencar mensosialisasikan investasi reksadana terhadap kalangan masyarakat.

Investasi reksadana sebenarnya memberikan peluang keuntungan yang sangat menjanjikan namun kesadaran masyarakat terhadap pentingnya investasi untuk masa depan masih terbilang sangat minim. Saat ini untuk bisa melakukan investasi reksadan sudah terbilang cukup mudah karena sudah banyak perusahaan reksadana yang sudah meluas ke berbagai wilayah di indonesia dan juga sudah sangat mudah untuk di akses.

Untuk bisa berinvestasi reksadana tidak membutuhkan modal yang besar. saat ini dengan modal Rp 100 ribu pun sudah bisa bergabung dengan investasi reksadana. Oleh sebab itu OJK (Otoritas Jasa Keuangan) terus melakukan sosialisasi tentang investasi reksadana di kalangan masyarakat.

Pencarian terkait lainnya:

  • pelaku reksadana

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Pengelola Dana China Semakin Gencar Investasi Berbasis Teknologi

Mungkin sebagian dari kita sudah mendengar nama Yu’E Bao. Ya, ini merupakan produk reksadana pasar ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *