Home » Saham » Pasar Saham » Pasar Modal Dalam Negeri Dapat Pujian dari perusahaan sekuritas Korea

Pasar Modal Dalam Negeri Dapat Pujian dari perusahaan sekuritas Korea

Sejalan dengan pertumbuhan ekonomi dalam negeri yang terus membaik turut membawa juga kinerja pasar modal dalam negeri. Pasar modal indonesia masih memiliki daya tarik yang sangat besar untuk bisa menarik investor asing untuk bisa menanamkan modal di Indonesia. hampir selama dua pekan ini, bursa masih di dominasi oleh transaksi investor asing, transaksi ini juga yang ikut menguatkan laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG). Investor asing masih optimis untuk menanamkan modalnya di Tanah Air.

Membaiknya kondisi pasar modal dalam negeri turut mendapatkan pujian juga dari Chairman & CEO Shinhan Investment Corp Kang Dae Suk, ia mengatakan bahwa Pasar Modal indonesia mempunyai elemen kuat yang sangat menjanjikan dan keberadaannyapun sangat diperhitungkan. Selain itu indonesia menjadi negara yang menarik bagi investor di negara Asia untuk bisa menanamkan modalnya di pasar modal negeri.

Selain itu, Shinhan Investment akan memberikan kontribusi terhadap pasar modal indonesia, hingga tahun 2017 diprediksi pasar modal indonesia masih dalam kondisi positif dan memiliki prospek yang menjanjikan sehingga pihaknya akan meningkatkan peluang positif dalam investasi di pasar modal indonesia. bukan hanya itu, Perusahaan juga berencana untuk memajukan pasar modal indonesia dan akan menjadi partner ekonomi dalam pasar modal.

 

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

OJK Terapkan Basel III Sesuai Dengan Kepentingan Nasional

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) saat ini sedang berupaya memberikan dorongan terhadap penerapan kerangka Basel III. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *