Home » Sekuritas » Pada Semester II, Samuel Aset Manajemen Akan Rilis Produk Baru

Pada Semester II, Samuel Aset Manajemen Akan Rilis Produk Baru

Manajer Investasi saat ini berlomba lomba untuk bisa meningkatkan dana kelolaan. Salah satunya adalah PT Samuel Aset Manajemen yang sudah memiliki rencanan untuk meluncurkan produk baru. Produk baru tersebut rencananya agar bisa menjadi alternatif investasi untuk setiap investor dan juga untuk menambah dana kelolaan mengingat saat ini likuiditas pasar sangat baik mengingat Tax Amensty telah di sahkan pemerintah.

PRODUK SAMUEL ASET MANAJEMEN

Peluncuran produk baru tersebut sudah secara langsung di sampaikan oleh Agus Basuki Yanuar Presiden Direktur PT Samuel Aset Manejemen, Beliau mengatakan, produk baru tersebut akan resmi meluncur pada semester II di tahun 2016 ini.”ujarnya”. agar terealisasinya hal tersebut. Samuel aset sudah memiliki rencana untuk bisa merealisasikan nya dalam waktu dekan ini. rencannya produk baru tersebut akan berupa Reksdana Indeks, Produk ini bisa menjadi pilihan investasi bagi setiap investor karena memiliki karakteristik beta yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Sebagai rencana awal, Samuel Aset belum mentargetkan pendapatan tinggi. namun untuk target awal di harapkan reksadana indeks ini bisa mencapai dana kelolaan sebesar Rp.100 milliar hingga akhir tahun ini. selain itu Samuel Aset menisyaratkan masih ada beberapa produk baru lagi yang akan terbit pada semester II ini.

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Laporan Beberapa Kinerja Sekuritas Pada Kuartal III Tahun 2017

Laporan kinerka berbagai perusahaan Sekuritas di Indonesia pada Kuartal ketiga tahun 2017 ini memiliki keragaman ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *