Home » Sekuritas » Reksadana » OSO Manajemen Fokus Kembangkan Produk Yang Sudah Ada

OSO Manajemen Fokus Kembangkan Produk Yang Sudah Ada

Disepanjang tahun ini, manajer investasi beramai-ramai mengeluarkan produk reksadana untuk menarik minat investor. Untuk tahun depan pun sudah ada beberapa Manajer investasi yang bersiap untuk meluncurkan produk unggulannya. Namun tidak untuk PT OSO Manajemen Investasi yang kini sedang berfokus untuk mengembangkan produk reksadana yang sudah ada.

OSO Manajemen masih belum berencana untuk meluncurkan produk reksadana baru disisa tahun ini ataupun tahun depan. Perusahaan masih akan fokus untuk mengembangkan produk reksadana yang sudah ada. Dan hal tersebut merupakan bagian dari strategi perusahaan untuk mencapai target yang sudah ditentukan.

Perusahaan nantinya akan menggenjot penjualan dari produk reksadana yang bertajuk OSO Celebes Syariah Sukuk yang saat ini baru memiliki dana kelolaan Rp 8,9 miliar. Sebelumnya produk ini sempat kosong, namun setelah pasar sudah banyak yang mengincar reksadana pendapatan tetap, OSO mulai mendapatkan subscription baru.

OSO Manajemen optimis hingga akhir tahun ini bisa menambah dana kelolaan menjadi Rp 10 miliar dan Rp 50 miliar untuk tahun 2018.  Reksadana OSO Celebes Syariah Sukuk memiliki isi portofolio yang fokus pada seri surat berharga negara syariah (SBSN) bertenor panjang.

Perusahaan mengisi portofolio dengan SBSN tenor panjang karena agar bisa memberikan imbal hasil yang besar. Yang dimana perusahaan memanfaatkan momentum pergerakan harga obligasi sebab harga obligasi jangka panjang lebih sensitif.

 

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Oktober, Reksadana Saham Catat Pertumbuhan

Disepanjang bulan Oktober 2017, Kinerja reksadana saham berhasil mencatatkan kinerja yang positif. mengacu pada data ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *