Home » Pemasaran » kredit & Pinjaman » NISP Siap Terbitkan Kartu Kredit Khusus Untuk Nasabah Premium

NISP Siap Terbitkan Kartu Kredit Khusus Untuk Nasabah Premium

PT Bank OCBC NISP Tbk akan meluncurkan kartu kredit untuk kalangan High Affulent bernama Voyage. Kartu kredit ini dikhususkan untuk kalangan pebisnis, profesional hingga eksekutif. Kartu kredit ini merupakan kelas premium dari NISP untuk nasabahnya

Parwati Surjaudaja, Presiden Direktur OCBC NISP mengatakan, kartu kredit ini memiliki keunggulan dalam memenuhi kebutuhan nasabah premium secara ekslusif. Kartu Kredit ini juga memiliki berbagai layanan Concierge premium tanpa batas. Sebab saat ini, kalangan Premium masih identik dengan kehidupan yang sibuk dan aktif, sehingga sangat memerlukan kartu kredit dengan fitur yang bisa memberikan kemudahan agar segala kebutuhannya bisa terpenuhi, “ungkapnya”.

KARTU KREDIT VOYAGE

Kartu Kredit Voyage merupakan kartu kredit metal pertama di Indonesia yang terbuat dari Duralumin yang merupakan material yang sangat ringan, ditambah dengan tampilan yang elegan. Kartu Kredit ini memiliki berbagai macam layanan seperti pengaturan perjalanan hingga menyediakan pembelian berbagai kebutuhan retail.

Nasabah juga bisa menikmati Voyage miles yang bisa di tukar dengan tiket perjalanan pesawat full service atau dengan maskapai penerbangan biaya rendah sepanjang tahun tanpa ada black out date dan expired date. Hal ini diperuntukan bagi mereka yang gemar pergi travel menggunakan pesawat. Sehingga akan memudahkan nasabahnya dalam berpergian menggunakan pesawat.

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

MNC Finance Gelar Nota Kesepahaman MoU Soal Jaminan Fidusia

MNC Finance  kemarin (11/12), telah mengadakan pertemuan dengan Polda Riau untuk membahas MoU (Nota Kesepahaman) ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *