Home » Sekuritas » Reksadana » Modal Minim Ingin Investasi Reksadana? Kenapa Tidak

Modal Minim Ingin Investasi Reksadana? Kenapa Tidak

Sebagian besar masyarakat masih beranggapan jika investasi membutuhkan modal yang besar. Namun pernahkah anda berpikir jika investasi bisa dilakukan dengan modal minim. Salah satu jenis investasi yang bisa dilakukan dengan modal minim adalah investasi reksadana. Reksadana termasuk dalam jenis investasi yang mudah dijalankan bahkan bisa dilakukan secara online.

Walaupun dengan modal minim, keuntungan dari investasi ini bisa melebihi deposito atau tabungan. Reksadana bisa menjadi pilihan investasi dipasar modal dengan mudah tanpa harus mengeluarkan modal yang besar. Bahkan hanya dengan modal Rp 100.000 saja, Anda sudah bisa berinvestasi

Karena kemudahan ini dan tidak membutuhkan modal besar membuat investasi reksadana kini menjadi primadona. Berbagai kalangan bisa berinvestasi produk ini, mulai dari mahasiswa, PNS, ibu rumah tangga sampai pengusaha besar.

Selain itu, jika anda memang benar benar serius bisa menanamkan modal lebih dari Rp 100.000. Dengan catatan Anda harus sabar untuk mendapat keuntungan berlipat sesuai ekspektasi. Jika anda seorang pemula, jangan khawatir takut merugi sebab investasi reksadana bukan saja memudahkan Anda karena bisa memulainya dengan modal kecil, namun proses menjalankannya bisa ditangani oleh pihak lain yang terpercaya.

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Pasar Saham Turun, Reksadana Saham Masih Moncer

Walaupun pasar saham cenderung menurun di akhir Februari lalu, namun reksadana saham masih bisa mencatatkan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *