Home » Saham » Pasar Saham » MNC Sekuritas Terbitkan Platform Online Trading Syariah
penerbitan reksadana baru mnc syariah

MNC Sekuritas Terbitkan Platform Online Trading Syariah

Saat ini perdagangan saham berbasis syariah sedang dalam masa positif dan mencatatkan kinerja yang sangat baik. hal ini membuat banyak manajer investasi yang menerbitkan produk berbasis syariah. Belum lama ini, PT MNC Sekuritas meluncurkan platform trading online syariah yang bertajuk MNC Trade Syariah. Hal ini sebagai strategi agar bisa meningkatkan jumlah nasabah dan market share didalam negeri. MNC sekuritas masih akan terus berinovasi untuk bisa memberikan terobosan produk dan layanan agar bisa menjawab kebutuhan masyarakat.

MNC Trade Syariah yang merupakan layanan platform online trading syariah diharapkan bisa menjadi solusi untuk masyarakat yang ingin melakukan perdagangan saham namun dalam norma norma islam. Menurut Direktur Utama MNC Sekuritas, Susy Meilina mengatakan, Indonesia sebagai negara dengan penduduk muslim terbesar didunia, tentu memiliki potensi pasar yang cukup menjanjikan dan pasar syariah harus digarap secara serius. “jelasnya”

Ia juga menambahkan, untuk jangka panjang, penduduk muslim di Indonesia tentu semakin bertambah dan membutuhkan industri ekonomi syariah. Hal ini mendorong MNC sekuritas untuk terus berinovasi untuk memberikan terobosan untuk produk dan layanan agar bisa menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia terutama untuk berinvestasi.”ucapnya”

MNC Trade Syariah yang merupakan platform online trading syariah ikut melengkapi platform online trading konvensional milik MNC Sekuritas yaitu MNC Trade New. MNC Trade Syariah telah mendapat sertifikat kesesuaian syariah dari Dewan Syariah Nasional MUI dengan nomor 004.41.02/DSN-MUI/V/2016.

Para nasabah sudah bisa bertransaksi sesuai dengan prinsip syariah, diantaranya transaksi beli atas saham saham perusahaan yang sudah terdaftar di Daftar Efek Syariah (DES). Selain itu MNC Trade Syariah sudah dilengkapi dengan  fitur untuk memantau pergerakan harga saham di Bursa Efek Indonesia (BEI) dan melakukan perintah transaksi sesuai dengan keinginan nasabah.

Pencarian terkait lainnya:

  • mnc forex
  • plafom trading syariah

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

investasi di pasar modal kini wajib registrasi online

OJK – Masuk Pasar Modal Harus Registrasi Online

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sudah berencana akan mulai menerapkan sistem pendaftaran elektronik atau Electronic Registration/E-Registration. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *