Home » Sekuritas » MNC Sekuritas Rilis PoS di Sumut dan Sulsel

MNC Sekuritas Rilis PoS di Sumut dan Sulsel

PT MNC Sekuritas kembali melebarkan sayapnya dengan menambah Point of Sales (PoS) di wilayah Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dan Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Di Sumatera Utara, MCS Sekuritas menambahkan beberapa Point of Sales berupa Galeri-Galeri Investasi dari Bursa Efek Indonesia (BEI) di sekolah-sekolah tinggi seperti : Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE), Bina Karya Tebing Tinggi.

Sementara di Sulawesi Utara, MNC Sekuritas resmi membuka PoS berupa Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (BEI) juga di sekolah-sekolah tinggi seperti : Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Makassar (STIEM) Bongaya.

Baca Juga :  Bank Sampoerna Mendapatkan Laba Bersih Sebesar Rp52,3 Miliar

Beberapa contoh galeri PoS yang dibuka diatas memang ditujukan untuk kalangan pelajar di perguruan tinggi, agar daya serap terhadap investasi di perusahaan MNC Sekuritas akan lebih tinggi. Karena pada umumnya pelajar yang mempelajari ilmu ekonomi akan lebih paham dengan kebutuhan investasi jangka panjang seperti pada MNC Sekuritas.

Saat ini, MNC Sekuritas sudah memiliki lebih dari 100 Point of Sales yang tersebar di seluruh indonesia, hampir 60% dari Galeri mereka ditempatkan di Universitas serta Sekolah Tinggi Ekonomi yang tersebar di seluruh wilayah indonesia.

Baca Juga :  Citi Indonesia Kesulitan Mencukupi Harapan Rasio Kredit UKM

Menurut Andri Irvandi, Direktur Capital Market MNC Sekuritas, antusiasme generasi milenial di daerah Sumatera Utara dan Sulawesi Selatan sangat tinggi. Hal ini dapat menunjang kemandirian ekonomi mereka melalui investasi, serta menunjang pertumbuhan MNC Sekuritas secara jangka panjang.

Susy Meilina, Direktur Utama MNC Sekuritas, mengatakan kepada mahasiswa yang menghadiri pertemuan dengan MNC Sekuritas, “Investasi bukanlah tergantung pada seberapa besar uang yang kita investasikan, namun tergantung pada seberapa dini memulainya serta kedisiplinan dalam melakukannya”.

Baca Juga :  BNI Targetkan Rp200 Miliar Hingga Akhir Tahun

Susy Meilina menaruh harapan besar terhadap kemajuan pasar permodalan Indonesia di tangan generasi muda. Karena menurutnya generasi penerusnya pasti akan lebih berkualitas dan mempunyai ide serta inovasi yang bisa memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia.

About Wida Yodik

Wida Yodik
Kontributor sekuritas.co.id, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Check Also

Citi Indonesia Kesulitan Mencukupi Harapan Rasio Kredit UKM

Catatan yang baik dari Citibank khusus untuk sektor UKM dan kredit usaha kecil menunjukkan pertemubuhan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *