Home » Ekonomi & Bisnis » MNC Bank Buka Kantor Baru

MNC Bank Buka Kantor Baru

Emiten perbankan dari Hary Tanoesoedibjo Bank MNC Internasional merelokasi kantor baru yang ada di Alam Sutera guna untuk menggenjot pertumbuhan nasabah ritel.

Benny Purnomo selaku Direktur Utama MNC Bank mengemukakan kondisi Jakarta saat ini sudah sangat padat, melihat hal itu sudah saatnya untuk mengembangkan program baru, bahkan masyarakat diwajibkan untk mencari lokasi rumah baru tentunya yang lebih strategis.

Sesuai dari keterangannya wilayah sekitar Alam Sutera memiliki potensi besar sebagai sebagai wilayah penyangga Jakarta dan tentunya memiliki potensial sebagai daya tarik dari masyarakat sebab didukung dengan sarana perkotaan yang komplit serta mempunyai akses jalan tol yang akan mudah untuk dijangkau.

“Bersama dengan mobilitas penduduk yang semakin meningkat di wilayah ini, kami merasa sangat membutuhkan kantor baru khusus di sini untuk memenuhi berbagai kebutuhan perbankan dari nasabah MNC Bank, tegasnya hari , Rabu 22 Maret 2017.

Emiten berkode BABP tersebut akan segera merilis grand opening program baru kantor kas yang berlokasi di Ruko Jalur Sutera Blok 29 D No.30 Perum Alam Sutera Tangerang. Kantor ini sebagai relokasi ke-6 yang sudah dilakukan pihak MNC Bank selama 2017.

Kantor tersebut diresmikan langsung Benny Purnomo  selaku Direktur Utama MNC Bank tidak lupa acara tersebut  disaksikan dari Funding Business Head Rita Montagna dan William ketua Kantor Kas Alam Sutera.

Sampai saat ini MNC Bank sudah memiliki 73 kantor cabang dan 93 ATM tergabung di 49.000 Jaringan ATM Bersama yang tersebar di seluruh Indonesia.

About Wida Yodik

Kontributor sekuritas.co.id, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Check Also

Sekuritas Dengan Minimal Deposit Rendah

Perusahaan sekuritas adalah perusahaan yang bergerak dibidang pialang atau perantara dalam perdagangan efek, baik itu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Solve : *
19 + 22 =