Home » Ekonomi & Bisnis » Meningkatnya Penyaluran KPR CIMB Niaga

Meningkatnya Penyaluran KPR CIMB Niaga

Pada Kuartal I tahun 2017 PT Bank CIMB Niaga perlihatkan ada penambahan penyaluran KPR.  Direktur Konsumer Lani Darmawan menyampaikan KPR perseroan alami perkembangan serta masih bakal berkembang yang akan datang.

Di kami masih tetap berkembang di Kuartal I kurang lebih 7, 5% yoy. Kami membidik kurang lebih 8%-10% growth tahun ini, ” ujar Lani waktu dihubungi Usaha, Selasa (11/4).

Untuk meraih target, perseroan fokus diri ke cross selling dengan sistem cepat serta harga bersaing. “Kami juga bekerja bersama yang lebih baik dengan beberapa relasi developer dan properti agent. ”

PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) juga tawarkan bunga/ujrah credit kepemilikan tempat tinggal (KPR) yang selalu alami penurunan sepanjang lima tahun berturut ikut.

Tawaran ada lewat program KPR XTRA BEBAS “Fixed Menurun” yang mana CIMB Niaga memberi bunga/ujrah dari mulai 7, 15% fixed untuk tahun pertama serta ke-2, 6, 9% fixed untuk tahun ketiga serta ke empat, dan 6, 65% fixed untuk tahun ke lima. Untuk tahun sesudahnya dipakai floating dengan bunga/ujrah yang murah, yakni SBI 12 bulan ditambah 2, 75%.

Terkecuali tawarkan bunga/ujrah, dalam program ini CIMB Niaga bekerja sama juga dengan 5 pengembang property, yakni Sinarmas Land, Ciputra Group, Lippo Homes Group, Pondok Indah Group, dan Duta Putra Land. Berlandaskan kerja sama tersebut, program KPR XTRA BEBAS berlaku di proyek-proyek punya ke lima pengembang tersebut di beragam kota besar di Indonesia.

Untuk memakai program itu, nasabah bisa pilih product KPR yang disiapkan CIMB Niaga. Untuk product konvensional, CIMBNiaga tawarkan solusi utang product KPR Xtra dengan pilihan suku bunga variasi, sistem cepat, dan ada bermacam pilihan untuk berbagai tujuan KPR.

About Wida Yodik

Wida Yodik
Kontributor sekuritas.co.id, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Check Also

Gaet Generasi Milenial, BTN Siapkan Produk Baru

Tidak bisa dipungkiri lagi, generasi milenial kini memiliki peranan untuk kemajuan ekonomi nasional. Hal tersebut ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *