Home » Ekonomi & Bisnis » Mengenali Strategi Trading Binary Option

Mengenali Strategi Trading Binary Option

Sebelum anda bermain Trading Binary Option, tentunya anda harus bisa dalam mengelola modal trading atau yang biasa disebut dengan money management. Dalam perhitungannya money management hanya melibatkan kalkulasi untuk kapital trading yang diambil dari keseluruhan balance Anda. metode management bisa berjalan sesuai dengan startegi trading yang anda gunakan. Banyak metode yang dipakai dalam dunia trading binary options. Berikut kami akan berikan tipe startegi trading yang biasa dugunakan.

  • Strategi Medium-Risk

Trader yang menggunakan strategi jenis ini pada dasarnya ingin mengejar keuntungan yang banyak, namun belum ingin trading dengan resiko yang besar. Jumlah resiko dalam strategi ini akan lebih tinggi dari strategi low-risk. Namun memiliki keuntungan yang besar juga.

  • Strategi Low-Risk

Strategi ini digunkan oleh para trader yang hanya ingin mendapatkan resiko trading yang rendah. Tujuan utama mereka adalah untuk melindungi modal trading, dengan meraih profit yang sedikit namun konsisten.

  • Strategi High-Risk

Strategi ini digunkan oleh para trader yang ingin mendapatkan keuntungan yang sangat tinggi. namun strategi ini memiliki tingkat resiko yang tinggi juga. Untuk bisa menggunakan strategi ini, trader perlu memiliki tingkat analisa dan kemampuan trading yang sangat baik.

  • Strategi Risk Reversal

Strategi jenis ini adalah dengan membuka 2 option Yaitu Call And Put. Tujuan dari strategi trading ini adalah untuk meminimalisir resiko dalam bertrading dan juga agar bisa mendapatkan keuntungan baru.

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

BI Kembali Buka Transaksi Swap Lindung Nilai Mata Uang Offshore

Sebelumnya pada tanggal 12 Juli 2017 lalu, PT Bank Indonesia (Persero) Tbk (BI) telah membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *