Home » Sekuritas » Mengenal Bahana Sekuritas Online Trading

Mengenal Bahana Sekuritas Online Trading

Saat ini Trading sudah semakin berkembang di Indonesia, hal ini bisa terlihat dari banyaknya perusahaan perusahaan penyedia layanan trading. Setiap perusahaan penyedia platform trading memiliki keunggulan yang berbeda. kali ini kita akan membahas salah satu perusahaan trading terbaik di Indonesia yaitu PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia atau Bahana Sekuritas. Perusahaan ini merupakan perusahaan milik Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berdiri pada 17 April 1973. Seluruh sahamnya di miliki oleh Pemerintah Indonesia.

Semakin berjalannya waktu, Bahana Sekuritas semakin mengembangkan bisnisnya hingga masuk korporasi. Bahana terus berkomitmen untuk terus mengembangkan sektor Rill melalui pembiayaan kepada Usaha Mikro, Kecil, Menengah, dan Koperasi. Sejalan dengan itu, Bahana kini sudah memiliki beberapa anak perusahaan seperti :

  • Bahana Sekuritas (Investment Banking, Securities Trading dan Brokerage)
  • Bahana Artha Ventura (Modal Ventura)
  • Bahana TCW Investment Management (Asset Management)
  • Graha Niaga Tata Utama (Office Building Management)

Anak perusahaan dari Bahana Semakin berkembang, salah satunya adalah Bahana Sekuritas yang merupakan penyedia layanan trading untuk para investor. Bahana Sekuritas memiliki keunggulan sebagai penyedia platform trading. Bahana Sekuritas dikelola oleh para profesional yang berpengalaman di bidang pasar modal dan investment banking. Sehingga pelayanan dan profesional tidak usah diragukan lagi.

 

Layanan Bahana Sekuritas

Sebagai perusahaan penyediaa layanan trading, Bahana Sekuritas memiliki beragam platform trading yang sangat cocok untuk investor. Bahana Sekuritas adalah perusahaan sekuritas yang sudah memiliki banyak pengalaman di bidangnya dalam menangani penawaran Obligasi di Indonesia. Bahana Sudah memiliki Pengalaman dan Reputasi yang sangat kuat dalam menangani transaksi-transaksi besar di Indonesia

Untuk masalah trading, Bahana mempunyai platform online trading yaitu “Dirrect Trading” yang bisa di Akses melalui Komputer atau Ponsel. Dirrect trading merupakan fasilitas transaksi saham via internet kepada nasabahnya.

Direct Trading menggunakan metode client-server sehingga sangat cocok untuk mereka yang membutuhkan kecepatan, kehandalan dan kesetabilan saat melakukan trading. Dirrect Trading bisa digunakan oleh nasabah baru ataupun nasabah yang sudah lama.

Selain itu, Bahana Sekuritas juga mempunyai Layanan paltform online trading terbarunya yang di beri nama DT Next G yang merupakan Mobile Online Trading. fitur ini merupakan aplikasi online trading untuk saham yang bisa digunakan untuk Ponsel. Sehingga akan memudahkan nasabah yang ingin trading menggunakan Ponsel.

5 Keuntungan Online Trading Ala Dirrect Trading Bahana

  1. Mempunyai kesempatan untuk membeli saham perdana pada proses IPO dimana Bahana bertindak sebagai penjamin emisi efek.
  2. Aplikasi Info Pasar dengan format tampilan yang akan memberikan kemudahan untuk investor dalam mengambil keputusan saat melakukan investasi
  3. Secara reguler mendapatkan akses terhadap laporan riset yang akurat
  4. Memberikan laporan rekening keuangan nasabah secara transparan
  5. Mendapatkan kesempatan mengikuti Bahana Investor Forium yang diadakan reguler guna meningkatkan pengetahuan di Pasar Modal.

 

Kantor Layanan Bahana Sekuritas

Bahana Securities
19th floor, Graha Niaga
Jl Jendral Sudirman, Kav 58 Jakarta 12190, INDONESIA
Phone : (62-21) 250 5678
Fax : (62-21) 250 5087
E-mail : info@bahanasecurities.id

Kantor Surabaya
Sinarmas Land Plaza, Ground Floor
Jl Pemuda 60-70 , Surabaya 60271, Indonesia
Phone : (62-31) 535 2788
Fax : (62-31) 546 1157

Gallery Bahana Sekuritas
Graha CIMB Niaga, Ground Floor,
Jl Jendral Sudirman Kav. 58, Jakarta 12190, Indonesia
Phone : (62-21) 522 5929
Fax : (62-21) 250 5682

 

Pencarian terkait lainnya:

  • fasilitas platform bahana sekuritas
  • harga sekuritas
  • harga sekuritas adalah
  • peningkatan dunia investasi saat ini
  • pt bahana securities adalah
  • saham elsa dunia investasi
  • saham hari ini
  • securitas jangka

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk – produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Laporan Beberapa Kinerja Sekuritas Pada Kuartal III Tahun 2017

Laporan kinerka berbagai perusahaan Sekuritas di Indonesia pada Kuartal ketiga tahun 2017 ini memiliki keragaman ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *