Home » Ekonomi & Bisnis » Maybank Luncurkan Mobil Kas Keliling

Maybank Luncurkan Mobil Kas Keliling

PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) telah resmi meluncurkan mobil kas keliling. Peluncuran tersebut diresmikan di Kantor Cabang (KC) Samarinda di Jalan Panglima Batur No 1-3-5 Samarinda Kalimantan Timur. Peresmian tersebut dilakukan secara simbolis oleh Regional Director Maybank Indonesia-Kalimantan, Margareta dan Area Branch Manager Maybank Indonesia-Samarinda, Sri Wening dan turut disaksikan juga oleh jajaran karyawan Maybank Indonesia Samarinda.

Menurut keterangan Regional Director Maybank Indonesia-Kalimantan, Margareta menjelaskan, dengan adanya mobil kas keliling Maybank Indonesia ini bisa menjadi langkah proaktif untuk menjemput bola dan menjangkau masyarakat Samarinda dalam mendukung transaksi perbankan di Maybank Indonesia. Selain itu, ia juga menambahkan, dengan adanya mobil kas keliling ini bisa memberikan kenyamanan bagi nasabah baik nasabah pebisnis ataupun komunitas di Samarinda. “Pungkasnya”

Mobil kas kelililing Maybank Indonesia menjadi bagian upaya perusahaan untuk bisa meningkatkan kualitas pelayanan nasabah dan masyarakat selaras dengan misi perusahaan. “Humanising Financial Services”

Dengan Mobil kas keliling Maybank Indonesia, nantinya nasabah bisa melakukan berbagai macam transaksi perbankan seperti pembukaan rekening baru, penyetoran dan penarikan tunai, transfer, pemindah bukuan antar rekening Maybank Indonesia, cek saldo, mutasi. Dll

Dengan adanya layanan ini diharapkan mampu memperkuat layanan perbakan Maybank Indonesia di Samarinda. Sebab Samarindah menjadi salah satu pusat industri dan perdagangan di Pulau Kalimantan dengan dukungan industri yang berkembang terutama dari sektor perkebunan.

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

BI Kembali Buka Transaksi Swap Lindung Nilai Mata Uang Offshore

Sebelumnya pada tanggal 12 Juli 2017 lalu, PT Bank Indonesia (Persero) Tbk (BI) telah membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *