Home » Saham » Investasi » Mandiri Sekuritas Masih Urus IPO 3 Perusahaan
Informasi investasi di mandiri sekuritas hari ini

Mandiri Sekuritas Masih Urus IPO 3 Perusahaan

Informasi Mandiri Sekuritas – PT Mandiri Sekuritas Saat ini sedang mempersiapkan kelengkapan berkas dan persyaratan untuk tiga perusahaan yang akan melakukan penawaran saham ke Publik/Initial Public Offering (IPO) yang ditargetkan bisa mulai pada tahun ini. Dari tiga perusahaan tersebut, satu diantaranya merupakan anak usaha dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Presiden Direktur Mandiri Sekuritas Silvano Rumantir mengatakan, pihaknya mendapatkan mandat untuk membantu tiga perusahaan dalam melakukan IPO pada tahun ini. Namun sayangnya Silvano masih belum menjelaskan secara gamblang nama nama perusahaan tersebut.

Ketiga perusahaan yang akan IPO tahun ini merupakan bagian dari enam perusahaan yang ada dalam daftar Mandiri Sekuritas. Saat ini Mandiri Sekuritas baru mengerjakan 3 perusahaan dari total ada 6 perusahaan yang ada di pipeline.

Nantinya perusahaan yang akan IPO akan menggunakan Laporan Keuangan Juni 2017. perusahaan bisa tercatat sahamnya di BEI pada tahun ini. Sehingga untuk bisa rampung tahun ini, maka harus menggunakan buku yang Juni. Kalau laporan keuangan Desember tidak mungkin,

Diharapkan ketiga perusahaan tersebut bisa IPO secepatnya. Sehingga sudah bisa untuk melantai di Bursa. Dari 6 perusahaan, baru 3 yang digarap. Sebab untuk bisa IPO tergantung niat dari perusahaan itu sendiri.

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Masyarakat Masih Banyak Yang Membeli Tanah daripada Menabung

Seperti yang disampaikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), jika saat ini jumlah tabungan masyarakat terhadap ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *