Home » Sekuritas » Mandiri Sekuritas Luncurkan Platform Baru

Mandiri Sekuritas Luncurkan Platform Baru

Belum lama ini PT Mandiri Sekuritas meluncurkan platform terbaru yang diberi nama MOST Learning yang merupakan platform untuk pembelajaran investasi online. Platfor terbaru Mandiri Sekuritas ini disebut-sebut sebagai yang pertama di Indonesia dan dibuat khusus untuk meningkatkan keahlian nasabah dan masyarakat dalam berinvestasi di pasar modal.

Direktur Utama Mandiri Sekuritas Silvano Rumantir mengatakan, dengan platform terbaru ini, masyarakat umum dan para nasabah bisa mengakses pembelajaran investasi, mengikuti kelas investasi dengan live video streaming dan bisa melakukan interaksi dengan forum investasi yang sudah tersedia dalam platform online MOST Learning. Nasabah juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan pemahaman, informasi dan panduan langsung dari tim riset Mandiri Sekuritas secara online. “jelasnya”

Baca Juga :  Kredit UMKM Berpeluang Semakin Meningkat Pada Kuartal IV

Saat ini Mandiri Sekuritas sedang fokus untuk mengembangkan layanan dari segmen online. Hal tersebut di dorong oleh ,pada akhir Juli 2018, Mandiri Sekuritas sudah mempunyai 87 ribu nasabah ritel dimana 80% nasabah ritel ini melakukan transaksi secara online.

Jumlah nasabah ritel Mandiri Sekuritas ini mempresentasikan sekitar 11% hingga 12% dari keseluruhan nasabah ritel di industri saat ini. Mandiri Sekuritas mengincar kenaikan 5 ribu nasabah hingga akhir tahun atau naik 5,75% dari posisi akhir Juli.

Baca Juga :  Citi Indonesia Kesulitan Mencukupi Harapan Rasio Kredit UKM

Selain itu, peluncuran platform teranyar ini bertujuan agar bisa menjangkau lebih banyak investor terutama yang berada didaerah. Hal tersebut karena potensi investor diluar Jawa cukup menjanjikan karena jumlahnya sangat besar.

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

BJB Jelaskan Terkait Pungli Nasabah

Masalah pungli sekarang memang semakin marak terjadi pada nasabah, kondisi tersebut membuat Bank Pembangunan Daerah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *