Home » Sekuritas » Mandiri Sekuritas Incar Transaksi Rp 440 Miliar perhari

Mandiri Sekuritas Incar Transaksi Rp 440 Miliar perhari

Saat ini Penetrasi masyarakat terhadap industri pasar modal semakin membaik, hal tersebut terlihat dari  ramainya instrumen investasi pasar modal. Beberapa perusahaan sekuritas terus memberikan layanan dan fitur baru untuk meningkatkan volume transaksi harian. Salah satunya dengan penambahan nasabah yang bisa mendorong meningkatnya transaksi harian.

Saat ini PT Mandiri Sekuritas berambisi untuk bisa IPO, bukan hanya itu, Mandiri Sekuritas juga mentargetkan pertumbuhan transaksi rata rata harian. Pada tahun 2016, Mandiri Sekuritas berhasil mencatatkan transaksi harian sebesar RP 400 miliar perhari, dari gabungan antara transaksi ritel dan institusi.

Baca Juga :  Bank Sampoerna Mendapatkan Laba Bersih Sebesar Rp52,3 Miliar

Ditahun 2017 ini, Mandiri Sekuritas akan menggenjot volume transaksi harian hingga naik 10%, dan untuk target nasabah juga diharapkan bisa tumbuh 10%. Sebab pertumbuhan jumlah nasabah berdampak pada peningkatan volume transaksi

Mandiri Sekuritas mentargetkan bisa mencatatkan volume transaksi harian Rp 440 miliar. Dan target nasabah diharapkan bisa naik menjadi 63.800 nasabah. Mandiri Sekuritas juga membidik penjaminan rights issue.

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Layanan Cash Management BNI Tahun 2019 Menargetkan Tumbuh 20%

Memasuki tahun 2019 yang akan datang Bank BNI menargetkan semakin tinggi perkembangan layanan nasabah perusahaan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *