Home » Sekuritas » Mandiri Sekuritas Harapkan Transaksi Harian Capai Rp 230 M

Mandiri Sekuritas Harapkan Transaksi Harian Capai Rp 230 M

Mandiri Sekuritas yang merupakan Salah satu Perusahaan sekuritas Plat merah, sedang mengincar kenaikan nilai transaksi harian investor sebesar 20% atau Rp 230 Miliar perharinya. Hal ini karena pada sebelumnya BEI (Bursa Efek Indonesia) sudah mengeluarkan fraksi harga saham yang baru, dengan begini di harapkan mampu meningkatkan nilai transaksi harian investor untuk Mandiri Sekuritas.

Saat ini pada kuartal pertama nilai harian transaksi Mandiri Sekuritas sekitar Rp180-190 miliar per hari. Dengan sudah diterbitkannya fraksi harga saham baru oleh BEI di harapkan mampu mendorong nilai rata rata transaksi. Mandiri mengharapkan nilai harian transaksi ritel mencapai Rp 230 Miliar.

Dengan perubahan fraksi harga saham oleh BEI akan memicu peningkatan frekuensi transaksi oleh investor. Fraksi harga saham yang baru ini sangat berpotensi untuk bisa mendapatkan untuk lebih besar jika dibandingkan dengan fraksi harga saham sebelumnya.

Fraksi harga saham yang baru mencapai 5 kelompok sementara fraksi harga saham sebelumnya hanya 3 kelompok. Tentu di harapkan investor akan semakin likuid dan aktif di bursa pasar. Fraksi harga saham yang baru akan di manfaatkan dengan baik Oleh beberapa perusahaan sekuritas termasuk Mandiri Sekuritas untuk bisa meningkatkan rasiuo investor ritel dalam melakukan transaksi.

Pencarian terkait lainnya:

  • broker plat merah

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

10 Tahun Terakhir, Rata-Rata Anggaran Pertahun Rp70 Triliun

Banyaknya jumlah anggaran negara untuk setiap tahunnya membuat presiden menghimbau semua lembaga dalam mengevaluasi kembali ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *