Home » Ekonomi & Bisnis » Mandiri Melayani Transaksi Keuangan STPI Curug

Mandiri Melayani Transaksi Keuangan STPI Curug

PT Bank Mandiri yang bakal mempersiapkan product serta layanan keuangan terintegrasi untuk tingkatkan kemudahan serta kenyamanan civitas akademika Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI) Curug dalam bertransaksi.

Perjanjian pemakaian layanan keuangan itu diteken Regional CEO Regional III/Jakarta 1, Aquarius Rudianto, serta Ketua STPI Novyanto Widadi, disaksikan Direktur Government dan Institutional Banking PT Bank Mandiri Kartini Sally dan Kepala BPSDM Kementerian Perhubungan Wahju Satrio Utomo di Jakarta, Kamis 6/4/2017.

Baca Juga :  BRI Support Sinergi Bersama BPD

Menurut Kartini, bermacam service perbankan itu diperkembang dengan cara spesial untuk instansi mitra supaya civitas akademika STIP bisa memakai fasilitas serta product perbankan dengan feature lebih kompetitif, baik dari segi tarif ataupun suku bunga.

“Kami mengharapkan jaringan serta tehnologi yang dipunyai Bank Mandiri bisa jadi jalan keluar keuangan yang pas untuk tingkatkan kemampuan STPI, ” katanya dalam info tercatat.

Baca Juga :  Presiden Joko Widodo: APBN Harus Bisa Sesuai Target

Dalam hubungan kerja itu, Bank Mandiri bakal menjalankan satu kantor cabang di lokasi STPI Curug. Selain itu, perseroan akan mempersiapkan beragam layanan perbankan yang terintegrasi dalam satu feature product paling baru, yaitu Bank at Work untuk optimalisasi pemakaian layanan kursus di lingkungan STPI.

Terkecuali layanan Cash Management Payroll serta Mesin ATM, STPI nanti dapat juga mengaplikasikan Cashless Society dengan memakai E-Money sebagai fasilitas pembayaran nontunai di tiap-tiap kesibukan keseharian

About Wida Yodik

Wida Yodik
Kontributor sekuritas.co.id, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Check Also

Bulan ini, BTN Siap Luncurkan Kartu Debit dengan Logo GPN

Saat ini industri perbankan sudah bersiap untuk meluncurkan kartu debit dengan logo Gerbang Pembayaran Nasional ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *