Home » Sekuritas » Reksadana » Mandiri Investasi Catatkan Dana Kelolaan Reksadana Syariah Rp 4 Triliun
informasi dana kelolaan mandiri syariah hari ini

Mandiri Investasi Catatkan Dana Kelolaan Reksadana Syariah Rp 4 Triliun

Reksadana Mandiri Investasi – Sepanjang tahun ini investasi reksadana mencatatkan kinerja yang positif hal ini tentu berimbas terhadap dana kelolaan dari masing masing manajer investasi. PT Mandiri Manajemen Investasi (MMI) mencatatkan dana kelolaan syariah sekitar Rp 4 triliun. hal tersebut sejalan dengan membaiknya kondisi pasar modal Indonesia. Dan perkembangan reksadana syariah di sepanjang 2017 cukup bagus.

Direktur Mandiri Investasi Endang Astharanti mengatakan, pihaknya tidak tahu persis berapa jumlah investor yang sudah masuk, sebab mereka tidak bisa ditracking. Sebab mostly penjualan RD Syariah melalui Agen penjual, sehingga data investor hanya ada di Agen Penjual. “Jelasnya”

Ia juga menambahkan, jika tidak tahu persis persentase perkembangan reksadana syariah ataupun PDNI Syariah, hal tersebut karena keduanya mempunyai tanggal launching yang berbeda. ada yang diluncurkan lebih dari 5 tahun ada juga yang memang baru diluncurkan. “ucapnya”

Untuk meningkatkan dana Syariah, nantinya MMI akan menggandeng agen penjual untuk mempromosikan kepada target pasar yang tepat. Saat ini tercatat ada 5 agen penjual yang sudah bekerja sama dengan MMI. Kini Manajer investasi ini akan lebih gencar melakukan sosialisasi dan juga promosi reksadana syariah. (Informasi Reksadana Syariah di Mandiri Investasi)

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Pasar Saham Turun, Reksadana Saham Masih Moncer

Walaupun pasar saham cenderung menurun di akhir Februari lalu, namun reksadana saham masih bisa mencatatkan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *