Home » Ekonomi & Bisnis » Perbankan » Mandiri InHealth Optimis Tumbuh Dua Digit

Mandiri InHealth Optimis Tumbuh Dua Digit

Kesadaran masyarakat terhadap asuransi sudah mengalami peningkatan, hal ini bisa terlihat dari beberapa perusahaan asuransi yang mencatatkan kenaikan jumlah nasabah barunya. Bisnis asuransi di Indonesia masih menjadi bisnis yang cukup menjanjikan.

PT Asuransi Jiwa InHealth Indonesia (Mandiri InHealth) menganggap tantangan di bisnis asuransi masih akan ada pada tahun ini. walau demikian, perusahaan yang mengandalkan dari sektor asuransi kesehatan ini sangat optimis bisa tumbuh dua digit pada tahun ini.

Kebutuhan produk asuransi kesehatan diprediksi akan terus meningkat sejalan dengan kesadaran terhadap pentingnya proteksi dari biaya kesehatan yang terus meningkat setiap tahunnya. Sehigga membuat Mandiri InHealth sangat yakin bisa tumbuh dua digit pada 2018.

Selain itu, berdasarkan laporan keuangan perseroan hingga akhir kuartal ke empat tahun 2017, Mandiri InHealth mencatatkan premi sebesar Rp 1.85 triliun. Jumlah ini terlihat naik sekitar 14.9% dari posisi akhir 2016 yang mencapai Rp 1.61 triliun.

Oleh sebab itu, perusahaan sangat optimis pada tahun ini bisa mencatatkan kinerja yang positif. di topang juga dengan prediksi pertumbuhan asuransi yang cemerlang pada tahun ini. hal tersebut bisa terlihat dari beberapa perusahan asuransi yang mengabarkan akan meluncurkan produk asuransi baru pada tahun ini.

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Gaet Generasi Milenial, BTN Siapkan Produk Baru

Tidak bisa dipungkiri lagi, generasi milenial kini memiliki peranan untuk kemajuan ekonomi nasional. Hal tersebut ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *