Home » Pasar Uang » Libur Panjang, IHSG Di Prediksi Melemah

Libur Panjang, IHSG Di Prediksi Melemah

Memasuki libur panjang, diprediksi akan ikut berpengaruh terhadap laju IHSG (Indeks harga saham gabungan). IHSG sangat rentan untuk berbalik arah pada perdagangan ini, laju IHSG di prediksi berada pada support 4.774-4.791 dan resisten di 4.830-4.853. pada penutupan kemarin IHSG di tutup positif meskipun sempat mengalami penguatan.

Laju IHSG masih tertahan oelh adanya aksi jual yang mengimbangi aksi beli. Dengan begitu IHSG sangat rentan sekali untuk berbalik arah jika sentimen pasar masih belum bisa untuk mempertahankan IHSG pada Teritori positif. memasuki libur panjang, pelaku pasar akan cendrung untuk menjauhi pasar, Laju IHSG sempat bergerak rebound secara intraday.

Saat ini investor masih melakukan aksi jual terhadap beberapa saham, dan yang terlihat menguat dari saham perbankan. Pelaku pasar masih fokus terhadap rilis GDP pada kuartal pertama indonesia. Pelemahan laju bursa saham Asia juga menjadi sentimen di laju IHSG kemarin. Sementara laju bursa saham Amerika kemarin mampu kembali mengalami pembalikan arah.

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Bank Mandiri Targetkan Buat 14 Juta Kartu Elektronik hingga Akhir 2017

Kebutuhan masyarakat terhadap uang elektronik atau e-Money terus meningkat sejalan dengan program pemerintah yang menerapkan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *