Home » Ekonomi & Bisnis » Perbankan » Libur Lebaran 2017, Bank BRI Tetap Layani Nasabah
informasi jadwal libur bank mandiri di lebaran 2017

Libur Lebaran 2017, Bank BRI Tetap Layani Nasabah

Biasanya ketika cuti bersama lebaran, semua aktifitas perkantoran dan instansi akan libur. Dan tidak akan beroprasi saat liburan tersebut.  PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (Bank BRI) masih akan tetap melayani nasabah saat cuti bersama libur lebaran 2017 yang berlangsung antara 26 Juni hingga 30 Juni 2017. Nantinya, Bank BRI masih akan tetap buka walaupun masih dalam suasana lebaran atau bahkan dalam cuti bersama.

Corporate Secretary BRI Hari Siaga Amijarso mengatakan, Bank BRI terus berkomitmen untuk tetap bisa melayani kebutuhan perbankan para nasabahnya sekalipun itu saat masih dalam libur lebaran. Ia menamabahkan, kini pihaknya sudah menyiapkan sekitar 156 Unit Kerja Operasional (UKO) untuk weekend pada tanggal 24 Juni dan 1-2 Juli, dan  230 UKO untuk layanan operasional terbatas pada tanggal 26 Juni hingga 1 Juli. Diharapkan dengan ini, Bank BRI masih tetap bisa memberikan pelayanan sekalipun masih dalam suasana lebaran.”ucapnya”

Selain itu, bukan hanya untuk melayani nasabah, Bank BRI juga akan memberikan pelayanan untuk transaksi institusi dan perusahaan yang menjadi rekanan BRI. Seperti setoran BBM dan Non BBM pertamina, setoran ISS, penebusan SPP Bulogm SSB Polri, Imigrasi Visa On Arrival dan Cash Pick Up Perhutani.

Bukan Cuma melayani nasabah saat libur lebaran, untuk bisa mengantisipasi kebutuhan uang tunai menjelang lebaran, Bank BRI sudah mempersiapkan uang tunai hingga Rp 23 triliun, nantinya uang tersebut akan di pasok ke 24.564 ATM BRI dan 462 UKO

Pencarian terkait lainnya:

  • jadwal libur bank bri 2017
  • hari libur bank bri 2017

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Gaet Generasi Milenial, BTN Siapkan Produk Baru

Tidak bisa dipungkiri lagi, generasi milenial kini memiliki peranan untuk kemajuan ekonomi nasional. Hal tersebut ...

One comment

  1. jadi bagaimana dengan hak pegawai BRI untuk bisa ikut cuti bersama???

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *