Home » Pemasaran » Layanan Unit Kegiatan Usaha Investment Banking Mandiri Sekuritas

Layanan Unit Kegiatan Usaha Investment Banking Mandiri Sekuritas

Mandiri Sekuritas adalah hasil merger sejumlah perusahaan besar sekuritas yang ada di Indonesia, seperti Bumi Daya Sekuritas, Merincorp Securities Indonesia, dan Exim Securities. Mandiri Sekuritas telah beroperasi sejak bulan Agustus, tepatnya tanggal 25 Agustus 2000.

KEGIATAN USAHA MANDIRI SEKURITAS

Sebagai unit sekuritas besar, Mandiri Sekuritas menyediakan beberapa jenis kegiatan usaha, khususnya di bidang jasa pasar modal. Terdapat 3 jenis layanan jasa pasar modal yang ditawarkan pada para nasabahnya yang ingin menjadi investor. Ketiga layanan tersebut antara lain:

  1. Manejemen investasi (investment management).
  2. Pasar modal (capital markets).
  3. Investment banking. 

Mandiri Sekuritas juga menyediakan jasa lengkap penjaminan emisi efek, perantara trading efek (ditujukan untuk para nasabah ritel maupun institusi yang melakukan trading saham baik secara online maupun konvensional), dan layanan penasihat keuangan, serta pengelolaan riset dan investasi.

Untuk mengoptimalkan layanan, Mandiri Sekuritas memiliki staff ahli yang tergabung dalam team riset. Team riset ini terdiri dari para ekspert di bidang saham, obligasi, dan ekonomi. Team riset adalah mereka yang telah berpengalaman dan profesional. Kinerja mereka didukung oleh teknologi informasi terbaru, sistem operasional yang sangat efisien, dan sikap kehati-hatian dalam memenej kemungkinan risiko yang ada. Bagi Anda yang berminat menggunakan jasa Mandiri Sekuritas, kini telah tersedia 35 buah kantor cabang yang ada di 15 kota besar di wilayah Indonesia. Mungkin salah satu kantor cabang ada di kota Anda.

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Trend Transportasi Online : Peluang Emas Bagi Penyedia Asuransi

Zaman Milenial seperti sekarang ini dipenuhi dengan segala hal berbau digital / online. Seperti Transportasi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *