Home » Ekonomi & Bisnis » Layanan Bank Besar Akan lebih Nyaman

Layanan Bank Besar Akan lebih Nyaman

Menyimpan dana di bank bukanlah soal memperoleh bunga. Karyawan swasta yang berkantor di bilangan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan itu, lebih pilih sarana keringanan serta kenyamanan yang di tawarkan oleh bank.

“Sekarang bank itu telah bukan bicara menabung serta memperoleh bunga berapa, namun bank telah jadi semacam dompet saja. Layanan apa yang didapatkan, jaringannya dimana saja, jangkauan ATM, serta layanan digital bangking-nya bagaimana, ” katanya.

Oleh karenanya, Rani lebih senang menyimpan dana di bank taraf besar lantaran beberapa layanan serta fasilitas yang didapatkan cukup memuaskan. Kebetulan dia mempunyai beberapa rekening bank. Rekening itu tersimpan di beberapa bank papan atas yang kebetulan kategori Bank BUKU IV.

Dia tak memerdulikan bank itu punya swasta atau negara. Selama ini Rani rasakan nyaman menyimpan dana di bank yang mempunyai jangkauan kantor cabang serta anjungan tunai mandiri (ATM) yang cukup luas.

Tidak cuma itu saja, dia diberikan keringanan dalam terhubung layanan bank lewat jari tangan. Yaitu mobile banking yang sering jadikan andalan dalam bertransaksi secara online untuk penuhi kebutuhan keseharian serta kesibukan pekerjaan.

Bukan sekedar Rani yang diuntungkan, Arman sebagai wiraswasta terasa terbantu karenanya ada Layanan Keuangan Digital (LKD) oleh bank BUKU IV. Terkecuali sebagai pengrajin kulit, pria yang bertempat di Tangerang Selatan ini dapat jadi agen LKD.

About Wida Yodik

Wida Yodik
Kontributor sekuritas.co.id, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Check Also

Gaet Generasi Milenial, BTN Siapkan Produk Baru

Tidak bisa dipungkiri lagi, generasi milenial kini memiliki peranan untuk kemajuan ekonomi nasional. Hal tersebut ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *