Home » Ekonomi & Bisnis » Langkah Mudah Memilih Manajer Investasi

Langkah Mudah Memilih Manajer Investasi

Dalam dunia investasi reksadana tentu anda akan mengenal manajer investasi. tentunya manajer investasi online sangat berperan penting dalam investasi anda. karena manajer investasi online juga yang akan membantu anda dalam menentukan profit yang akan anda dapat.

Namun dalam memilih manajer investasi online pun kita perlu teliti. masih banyak investor reksadana yang tidak teliti dalam memilih manajer investasi online. Tentu ini merupakan hal yang ceroboh  banyak investor terjebak dengan investasi bodong. Adabaiknya kita cermat dalam memilih manajer investasi online. Agar bisa mendapatkan keuntungan yang maksimal

Tips memilih manajer investasi online

  • Melihat Pengalaman
    Yang paling penting dalam memilih manajer investasi online adalah melihat pengalaman dari manajer investasi online, Manajer investasi yang bagus bisa dibuktikan dengan pengalamannya mengelola modal investor setidaknya manajer investasi online telah berkecimpung sekitar 5 tahun dalam dunia investasi.
  • Kinerja Dari Manajer Investasi Online
    Manajer investasi Reksadana harus memiliki etos kerja dan kinerja yang baik yang juga Anda harus perhatikan adalah profesionalisme serta legalitas Manajer investasi yang dimiliki. Hal ini penting sebelum anda bermain dalam investasi Reksadana.
  • Mengenali Gaya Berinvestasi
    Ada manajer investasi yang tercatat mampu menghasilkan imbal balik tinggi, tapi cenderung suka mengambil risiko yang tinggi pula dalam mengelola dana investor. Tentu itu menjadi sebuah pilihan untuk kita, untuk bisa mendapatkan manajer investasi terbaik.
  • Transparasi Masalah Biaya
    Dalam dunia investasi reksadana harus ada transparasi biaya antara investor dan Manjer investasi, Biaya ini meliputi pembelian, pengelolaan, dan penarikan reksa dana. tarif tinggi manajer investasi tidak menjamin kelihaian manajer tersebut. Tapi kebanyakan manajer investasi yang kredibel memang memasang tarif tinggi.

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Risiko Perekonomian Semakin Meningkat Tahun 2019

Jumlah dana pensiun sebesar 8,36 triliun, sedangkan dana untuk tahun 2018 kemarin sebesar 11,86 triliun. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Solve : *
28 × 9 =