Home » Sekuritas » Laju KUR Mandiri Mencapai 80,5%

Laju KUR Mandiri Mencapai 80,5%

Hari ini PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Berhasil mencatat membuat pergerakan yang mengejutkan dari laporan per September 2018 sesudah mengalirkan KUR mencapai Rp14,1 triliun dengan rata-rata 80,5% untuk target di tahun 2018 mencapai Rp 17,5 triliun. KUR dialirkan sebesar 200.000 aktor bisnis bersama kualitas credit yang terbangun semakin baik.

Sedangkan laporan dari mandiri sekuritas mendapatkan 7 penerbitan dengan jumlah porsi mencapai Rp 20 triliun, sesuai dengan laporan dari Silvano Rumantir hasil dari pihak anak usaha tercatat semakin membaik meskipun berbasis di Singapura kinerja menunjukkan perkembangan yang pesat dibandingkan dengan tahun sebelumnya

Baca Juga :  Layanan Cash Management BNI Tahun 2019 Menargetkan Tumbuh 20%

Pihak kami mengedepankan terhadap sustainbility dengan adanya mandiri sekuritas yang ada di singapura bisa menjadi langkah terbaru dalam mengembangkan usaha mandiri sekuritas khusus jangka panjang.

Meskipun baru berdiri pada pertengan tahun 2017, perkembangan mandiri sekuritas Singapura memasuki 2017 akhir masih mendapatkan kerugian. Kondisi tersebut berlangsung membaik dan tahun ini berhasil mencatatkan keuntungan sebesa Rp 32 miliar.

Baca Juga :  BNI Targetkan Rp200 Miliar Hingga Akhir Tahun

Selain itu Silvano juga menyatakan jika kondisi dari kantor cabang tersebut memberikan fasilitas emiten yang ada di dalam negeri yang berfungsi sebagai aliran dana bagi investor asing, dana tersebut diperoleh dari penerbitan berbagai surat hutang dari global bond dan komodo bond.

Dengan perkembangan tersebut jumlah investor akan semakin banyak sedangkan perusahaan yang diutamakan khusus wilayah Idnonesia tidak hanya perusahaan swasta namun juga perusahaan negera.

About Wida Yodik

Wida Yodik
Kontributor sekuritas.co.id, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Check Also

BJB Jelaskan Terkait Pungli Nasabah

Masalah pungli sekarang memang semakin marak terjadi pada nasabah, kondisi tersebut membuat Bank Pembangunan Daerah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *