Home » Ekonomi & Bisnis » Laju IHSG Masih Bervariasi

Laju IHSG Masih Bervariasi

Banyak yang memprediksi laju IHSG kan bergerak variatif. Berpeluang menyusul minimnya insentif positif di pasar. IHSG akan bergerak di support 4.780 dan resistan di 4.850. pada saat dibuka IHSG berada di level 4.809 dan level ini mengalami pelemahan dari level 4.827 dalam penutupan kemarin atau turun 23 poin (0,48 persen). hal tersebut di pengaruhi oleh seiring nilai tukar rupiah yang terus melemah selama sepekan ini.

Dalam sepekan IHSG sudah mengalami pelemahan sekitar 1,2 %. Koreksi IHSG terimbas dari koreksi pada emerging market. Hal ini juga memicu sejumlah harga komoditas energi dan tambang setelah dolar as terus mengalami penguatan.

Nilai tukar rupiah terus mengalami penurunan, pada perdagangan pekan ini terlihat rupiah melemah 0,63 persen di level 13.250 per dolar AS. IHSG bergerak di teritori negatif dalam rentang 32 poin koreksi 27,089 poin (0,6 persen) di level 4.827,087. Sehingga jika ini terus berlanjut, kemungkinan laju ihsg masih belum stabil.

Pencarian terkait lainnya:

  • saham terbaik 2016
  • makalah opsi

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

BI Kembali Buka Transaksi Swap Lindung Nilai Mata Uang Offshore

Sebelumnya pada tanggal 12 Juli 2017 lalu, PT Bank Indonesia (Persero) Tbk (BI) telah membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *