Home » Pemasaran » Produk Sekuritas » Kinerja Sekuritas Masih Aman Hingga Akhir Tahun

Kinerja Sekuritas Masih Aman Hingga Akhir Tahun

Disepanjang tahun 2017 ini, kinerja perusahaan sekuritas terhitung sangat positif. hal tersebut tercermin dari beberapa laporan keuangan perusahaan yang sudah dipublikasikan di Bursa Efek Indonesia (BEI). Positifnya kinerja sekuritas sejalan dengan kondisi ekonomi yang stabil di sepanjang tahun ini.

Seperti kinerja PT Trimegah Sekuritas Tbk yang mencatatkan pendapatan naik 1.48% menjadi Rp 292.33 miliar. Kenaikan tersebut berimbas pada kenaikan laba bersih perusahaan yang naik sekitar 15.97% menjadi 40.73 miliar. kenaikan pendapatan Trimegah ini berasal dari kegiatan perantara perdagangan efek yang naik 12.51% menjadi Rp 73.56 miliar hingga kuartal III ini.

Berdasarkan keterangan Trimegah Sekuritas, volume pasar yang sangat baik menjadi dorongan positif untuk pertumbuhan bisnis perantara perdagangan efek perseroan. Selain iti, pada tahun ini jumlah nasabah dan kualitas dari besaran transaksi per nasabah Trimegah juga bertambah. secara pangsa pasar dengan 3%, rata-rata transaksi Trimegah sekitar Rp 400 miliar perhari.

Sejalan dengan Trimegah Sekuritas, PT CIMB Sekuritas Indonesia juga berhasil membukukan kinerja positif disepanjang tahun ini dengan kenaikan tipis 2.67% pendapatan ke posisi Rp 209.73 miliar. kenaikan ini berasal dari kegiatan perantara perdagangan efek yang melonjak Rp 179.86 miliar. CIMB juga mencatatkan kenaikan laba bersih 97,43% menjadi Rp 14,59 miliar.

Hingga akhir tahun ini, kinerja perusahaan sekuritas diprediksi masih akan membaik. Hal tersebut bisa terlihat di kuartal III yang dimana perusahaan sekuritas mencatatkan kinerja yang positif. sehingga hingga tutup tahun kinerja bisa ditutup dengan positif.

 

Pencarian terkait lainnya:

  • perkembangan sekuritas di malaysia
  • perusahaan sekuritas yang terpercaya

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk – produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

8 Produk Reksa Dana Saham Syariah Offshore yang Beredar Di Pasar Kinerjanya Membaik

Jakarta – Edward P.Lubis, Direktur Utama Bahana TCW Investmen Management mengatakan, manager investasi lokal satu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *