Home » Pemasaran » Asuransi » BNI Life Jalin Kerja Sama dengan Perum Perumnas

BNI Life Jalin Kerja Sama dengan Perum Perumnas

BNI Life memberika sejumlah fasilitas terhadap karyawan dan keluarga sebagai  bukti kerjsama ang suah terjalin lama bersama dengan Perum Perumnas selama tiga tahun, perlindungan asuransi 3.892 yang diperuntukkan bagi karyawan dan keluarga.

Untuk jenis asuransi yang diberikan dari BNI life diantaranya:

  • OGH Optima group Health yang memiliki pelayanan seperti Rawat Inap, Rawat Jalan, Gigi, Maternity, dan Kacamata.
  • OGL Optima Group Life yang memberikan layanna khusus untu asuransi jiwa.
  • OGS Optima Group Saving yang memberikan layanan untuk asuransi pesangon.

Sesuai keterangan dari Eben Eser Nainggolan selaku pimpina Kuangan BNI Life menyatakan jika Perum Perumnas yang memberikan dana sebear 22 miliar sebagai perlindungan terhadap karyawan serta manajemen dan purna direksi perum perumna dengan menggunakan sejumlah layanan asuransi.

Memasuki tahun ketiga ini diharapkan akan semakin lebih baik dan mendapatkan lebih banyak keuntungan untuk kedua lembaga. BNI akan terus mndapingi dan memberikan layanan terbaik untuk seluruh karyawan dan semua yang terkati dengan Perum Perumanas.

Tidak hanya itu kami berharap proteksi dari sejumlah perseroan akan memiliki manfaat yang besar untuk nasabah perum perumnas dalam memberikan perlindungan kesehatan.

Dengan adanya kerja sama ini BNI dalam bulan Januari-Oktober tahun ini dikuasai dari premi bisnia yang mencapai 3.44 triliun atau sebesar 72% untuk jumlah keeseluruhan, dan masih sisa 1.34 triliun atau sekitar 28% dari jumlah total premi lanjutan.

About Wida Yodik

Wida Yodik
Kontributor sekuritas.co.id, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Check Also

Prudential Kerjasama Dengan Parkway Hospitals Singapore

Menjalin kerja sama untuk meningkatkan kinerja sebagai target dari Prudential bersama dengan jaringan medis PRU ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *