Home » Sekuritas » Kemudahan Investasi Pada Mandiri Sekuritas

Kemudahan Investasi Pada Mandiri Sekuritas

Kemudahan investasi saham kini dapat dinikmati bukan hanya oleh orang-orang kaya saja, namun orang dengan tingkat ekonomi pertengahan juga dapat merasakan kemudahan investasi didukung dengan perkembangan teknologi yang begitu pesat.

Sebenarnya ada banyak pilihan Investasi, mulai dari perbankan, saham, reksadana dan lain-lain. Namun, yang paling terbukti memberikan kemudahan saat ini adalah Bank Investment (Investasi Perbankan) seperti yang di berikan oleh Mandiri Sekuritas.

Langkah pertama untuk memulai Investasi adalah dengan menjadi nasabah Mandiri Sekuritas dengan mengunduh aplikasi MOST (Mandiri Online Securities Trading) melalui perangkat mobile kita. Setelah itu kita bisa mengirimkan Formulir Pembukaan Rekening yang sudah di legalisir pihak cabang Mandiri Sekuritas.

Baca Juga :  Bank Muamalat Di Medan Pasar Syariah Semakin Naik

Lisana Irianiwati, Direktur Mandiri Sekuritas, mengatakan bahwa : aplikasi online trading MOST akan memberikan kemudahan pembukaan rekening secara online di pelosok manapun di Indonesia. Dengan minimal setoran awal pembukaan rekening di Mandiri Sekuritas sebesar Rp. 3 juta. Meskipun ada Bank Investment yang mempunyai minimum setoran lebih kecil, namun Mandiri Sekuritas memberikan pelayanan secara online, tanpa antri dan proses instan.

Baca Juga :  Bank Mandiri Syariah Rilis AISYAH

Lisana menambahkan bahwa : alasan Mandiri Sekuritas menetapkan minimum setoran awal sebesar RP. 3 Juta adalah agar nasabah mendapatkan kesempatan untuk berinvestasi di emiten yang mempunyai kinerja bagus, bukan emiten abal-abal yang berujung kepada kerugian maupun kehilangan dana penuh. Dengan uang minimum Rp. 3 Juta tersebut, nasabah bisa bebas memilih saham-saham yang dinilai bagus, dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga :  Risiko Naik, Peluang Menurunnya Harga SUN

Setelah pendaftaran selesai, kemudian deposit minimal juga sudah dilakukan, nasabah bisa melakukan investasi pada pasar modal melalui produk reksa dana dengan minimal transaksi Rp. 50,000 melalui aplikasi MOST Fund.

Bagi masyarakat yang masih awam dan belum pernah mengenal apa itu Bank Investment, Mandiri sekuritas juga menyediakan pelatihan-pelatihan pemilihan saham yang dikhususkan untuk pendidikan nasabah agar mampu memilah-milah saham yang bagus dengan harga terjangkau.

About Wida Yodik

Wida Yodik
Kontributor sekuritas.co.id, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Check Also

Semakin Menguatnya Simpanan Nasabah

Mendekati pergantian tahun penghimpunan dana ketiga semakin meningkat, meskipun kondisi perbankan memasuki awal tahun memperlihatkan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *