Home » Ekonomi & Bisnis » KEB Hana Berkerjasama Dengan Schroder

KEB Hana Berkerjasama Dengan Schroder

PT Bank KEB Hana Indonesia dengan PT Schroder Investment Management Indonesia meresmikan hubungan kerja sama strategis untuk memperluas akses investasi pada masyarakat. Widansyah telah menjelaskan dalam tahun ini dari target wealth management sudah direncanakan perusahaan memang sangat relatif kecil dari pada target lain.

Sebab pada tahun 2015 kemarin baru launch, sebenarnya pada tahun 2016 dari target kami sebesar Rp 6 miliar, namun kami close sebesar Rp24 miliar dari hasil itu dalam tahun 2017 target langsung berlanjut naik kita masih mencoba Rp25 miliar dalamm tahun ini, tegasnya dalam acara Keb Hana Bank dengan Schroders, Rabu (08/3/2017).

Bank KEB Hana bersama PT Schroder Investment Management Indonesia resmi menjalin kerjasama strategis dalam memperluas akses investasi untuk masyarakat. Dengan kerjasama ini, dari nasabah Bank KEB Hana segera mendapatkan kemudahan dalam berinvestasi lewat produk-produk investasi yang dimiliki pihak Schroders Indonesia.

Dengan diadakannya Hubungan kerjasama tersebut sebab dirasa masih banyak peluang pertumbuhan Reksa Dana yang ada di Indonesia sangat besar,  dari data OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dari data pengelolaan aset investasi Reksa Dana tahun 2016 mencapai Rp338 triliun, masih 2,7% dari jumlah PDB (Produk Domestik Bruto) Indonesia. Angka itu menunjukkan dari besarnya potensi yang masih bisa didapatkan  dari masyarakat untuk berinvestasi di Indonesia.

About Wida Yodik

Kontributor sekuritas.co.id, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Check Also

Sekuritas Dengan Minimal Deposit Rendah

Perusahaan sekuritas adalah perusahaan yang bergerak dibidang pialang atau perantara dalam perdagangan efek, baik itu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Solve : *
14 + 13 =