Home » Pemasaran » Asuransi » Jasindo Segera Luncurkan Produk Asuransi Perjalanan

Jasindo Segera Luncurkan Produk Asuransi Perjalanan

PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) terus melakukan inovasi inovasi baru untuk bisa menjangkau kebutuhan masyarakat terhadap asuransi. memang saat ini penetrasi asuransi masyrakat Indonesia sedang mengalami lonjakan, sehingga menjadi momentum untuk perusahaan asuransi meluncurkan produk terbarunya. Salah satunya adalah Jasindo. Perusahaan asuransi ini akan meluncurkan produk asuransi perjalanan (travel insurance) yang memiliki skala internasional.

Rencananya produk ini akan diterbitkan pada awal Agustus 2017. Dengan produk asuransi perjalanan ini diharapkan bisa memberikan perlindungan terhadap masyarakat dari berbagai risiko ketika melakukan perjalanan baik domestik ataupun luar negeri.

Asuransi tersebut akan mengcover pemegang polis ketika melakukan perjalanan dengan beragam risiko seperti kecelakaan perjalanan, kehilangan barang dibagasi, penundaan penerbangan rumah kebakaran saat bepergian, hingga tanggung jawab hukum kepada pihak ketiga.

Produk ini bekerja sama dengan Asosiasi Kedutaan Besar Uni Eropa dan Schengen Visa. Asuransi perjalanan Jasindo juga akan memberikan kemudahan ketika mengurus visa ke seluruh negara di dunia kecuali negara yang sedang konflik.

Peluncuran produk ini karena tingginya pergerakan masyarakat Indonesia berwisata keluar negeri, maupun perjalanan wisata dalam negeri yang pergerakannya mencapai 81 juta. Besaran premi perjalanan domestik mulai dari Rp80.000-Rp150.000, sedangkan premi untuk perjalanan keluar negeri berkisar Rp200.000-Rp1 juta

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Asuransi Jiwasraya Berikan Perlindungan Komplit Untuk Generasi Muda

Generasi muda adalah generasi dengan kelompok usia produktif yang masih aktif bermobilisasi. Golongan kelompok usia ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *