Home » Ekonomi & Bisnis » Investor Asing Semakin Mengincar Saham Properti Di Indonesia

Investor Asing Semakin Mengincar Saham Properti Di Indonesia

Industri properti indonesia terus mengalami peningkatan setiap tahunnya. Banyak investor yang semakin memburu untuk bisa berinvestasi pada sektor properti, baik investor lokal maupun investor asing. saat ini sudah banyak investor asing yang ingin menamkan modal pada saham properti di indonesia. hal tersebut terlihat dari adanya peningkatan aktifitas investor asing pada properti indonesia, di perkirakan hal ini akan terus mengalami peningkatan hingga tahun berikutnya.

Pada semester kedua di 2016, terlihat adanya peningkatan jumlah investor asing yang masuk ke indonesia dan mulai berinvestasi pada berbagai sektor, namun sektor properti di indonesia cukup di minati oleh investor asing. beberapa investor asing berasal dai investor Hongkong, Singapura, Jepang, dan Korea yang menaruh minat terhadap sektor-sektor seperti residensial terutama untuk di luar kota jakarta. Bukan hanya properti, sektor industri pun menjadi incaran investor asing.

Di harapkan ini bisa berdampak positif bagi industri properti di indonesia, jumlah aktivitas yang meningkat akan menstimulasi pergerakan bisnis properti ke arah yang lebih baik. Peningkatan investor asing juga di dorong oleh kebijakaan pemerintah yang bisa menyelesaikan terkait gugatan investor asing. karena pemerintah akan segera mengeluarkan peraturan baru yang bisa mendorong investor asing bisa berinvestasi di indonesia dengan mudah.

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

BI Kembali Buka Transaksi Swap Lindung Nilai Mata Uang Offshore

Sebelumnya pada tanggal 12 Juli 2017 lalu, PT Bank Indonesia (Persero) Tbk (BI) telah membuka ...

One comment

  1. suluh joko susilo

    Bisa berikan saya informasi, properti jenis apa yang terbaik dan terlaris sepanjang tahun 2017 ini ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *