Home » Sekuritas » Investasi Reksadana Bersama Danareksa

Investasi Reksadana Bersama Danareksa

Saat ini Investasi reksadana sudah semakin berkembang di indonesia, banyak perusahaan reksadana yang menawarkan produk reksadana. Salah satunya adalah Danareksa Investment Management atau yang biasa dikenal dengan DIM. Dim Pertamakali Meluncurkan reksadana pada Juli 1996 dengan mengeluarkan Danareksa Melati, Danareksa Anggrek, dan Danareksa Mawar. Sehingga Danareksa investment management sudah berpengalaman di pasar mdoal indonesia.

Danareksa Investment Management salah satu manajer investasi reksadana terbaik saat ini. banyak keuntungan yang di tawarkan oelh DIM. Dalam pengelolaan aset investornya DIM bertindak Profesional dan transparant. Saat ini DIM sudah mengelola lebih dari 30 Reksa Dana dan beberapa Kontrak Pengelolaan Aset Investasi (KPAI) yang dibuat untuk mengakomodasikan berbagai kebutuhan investasi Anda.

Alasan Memilih Danareksa Investment Management?

Danareksa Investment Management selalu memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi setiap investornya. Investor yang masuk kedalam DIM akan diberikan informasi pasar setiap waktunya, karena DIM selalu memprioritaskan kenyamanan dan keamanan setiap nasabahnya.

Dim merupakan salah satu manajer investasi terbaik karena sudah mengelola investasi di pasar modal dengan lebih dari intrument investasi. DIM selalu berusaha untuk memiliki fokus yang tinggi di dalam mengelola aset Investor dan memberikan imbal hasil investasi yang tinggi berdasarkan risk-adjusted return dalam setiap produk yang dikelola. Tentu ini akan menjadi keuntungan Setiap Investornya. Berikut adalah Produk Investasi Yang Ditawarkan Danareksa Investemnt Management

Produk Danareksa Investment Management

  • Danareksa Mawar Fokus 10
  • Danareksa Mawar
  • Danareksa Mawar Konsumer 10
  • Danareksa Mawar Komoditas 10
  • RD Mawar Rotasi Sektor Strategis
  • Danareksa Syariah Saham
  • Danareksa Syariah Berimbang
  • Danareksa Anggrek Fleksibel
  • Danareksa Gebyar Indonesia II
  • Danareksa Melati Dollar
  • Danareksa Melati Premium Dollar
  • Danareksa Melati Platinum Dollar
  • Danareksa Melati Pendapatan Utama
  • Danareksa Seruni Pasar Uang II
  • Danareksa Gebyar Dana Likuid
  • Danareksa Indeks Syariah

Investasiku Masa Depanku Dari Danareksa Investment Management

Saat ini Danareksa Investment Management mengelurakan Program Investasiku Masa Depanku, sehingga ini akan mewujudkan impian dan cita cita setiap nasabahnya. program investasi ini merupakan investasi bulanan mulai dari Rp.200 ribu perbulan di Reksa Dana saham dan campuran yang dikelola oleh Danareksa Investment Management.

Program investasi ini merupakan salah satu investasi terbaik saat ini, selain itu investor bisa memilih lebih dari 1 reksadana sesuai dengan kebutuhan. Banyak pilihan investasi terbaik dari DIM baik Berupa Investasi Jangka Panjang Atau Jangka Pendek. Berikut adalah pilihan Reksa Dana

Reksa Dana Campuran Reksa Dana Saham
jangka waktu investasi minimal 3 tahun jangka waktu investasi minimal 5 tahun
Danareksa Syariah Berimbang Danareksa Mawar
Danareksa Anggrek Fleksibel Danareksa Mawar Fokus 10
Danareksa Mawar Konsumer 10
Danareksa Mawar Komoditas 10
Danareksa Indeks Syariah
Danareksa Syariah Saham
Danareksa Mawar Rotasi Sektor Strategis

Dan berikut adalah cara mengikuti Program Investasiku Masa depanku

Cara mengikuti program IMD adalah sebagai berikut Beberapa hal yang harus Anda perhatikan
Melakukan pembukaan rekening khusus IMD. Nasabah akan dikenakan biaya pembelian sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
Setelah proses pembukaan rekening disetujui, Anda akan menerima username dan password untuk masuk ke Reksa Dana Online. Lakukan transaksi IMD > Pembelian dan pilih Reksa Dana dan Jangka Waktu sesuai kebutuhan Anda. Setelah selesai, Anda akan menerima konfirmasi keikutsertaan program IMD. Penambahan investasi bulanan (contoh : dari 200 ribu/bulan ke 300 ribu/bulan) dapat dilakukan sekali setahun.
Lakukan proses transfer berkala dari rekening bank Anda ke rekening Reksa Dana yang tercantum di konfirmasi keikutsertaan program IMD. Untuk beberapa bank program transfer berkala dapat dilakukan melalui internet banking. Pastikan hal ini dengan bank tempat Anda membuka rekening. Transfer/pendebetan dilakukan pada setiap tanggal 8, 18, 28, dan setiap tanggal 3 untuk program IMD-AutoCollection BCA.
Kirimkan dokumen bukti transfer berkala (standing instructions) ke reksadanaonline@danareksa.com atau melalui fax ke (021) 3501713.

 

Layanan Transaksi ReksaDana Online Dari DIM

Saat ini yang paling mudah dalam reksadana adalah dengan adanya Reksadana Online tentu investor tidak perlu bersusah payah untuk transaksi karena cukup bisa di lakukan didepan komputer sudah bisa melakukan transaksi reksadana.

Beberapa fitur yang tersedia di Reksa Dana Online DIM

danareksaTransaksi Pemesanan Reksa Dana, Keikutsertaan Program “Investasiku Masa Depanku”, dan Penjualan Kembali Reksa Dana langsung dari depan komputer Anda Sekarang, Anda tidak perlu lagi repot untuk datang ke kantor cabang kami.

portofolioLaporan Saldo & Sejarah Transaksi Setiap harinya, Anda dapat memantau posisi terakhir dari portofolio investasi Anda demi membantu Anda dalam mengambil keputusan atas investasi Anda.

 

Pencarian terkait lainnya:

  • manajer investasi terbaik 2016
  • manajer investasi terbaik
  • manajer investasi reksadana terbaik
  • manajer investasi terbaik 5 tahun terakhir
  • 10 manajer investasi terbaik

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Laporan Beberapa Kinerja Sekuritas Pada Kuartal III Tahun 2017

Laporan kinerka berbagai perusahaan Sekuritas di Indonesia pada Kuartal ketiga tahun 2017 ini memiliki keragaman ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *